Spoiler Black Clover Chapter 342, Pertarungan Asta Vs Ichika

Manga Black clover 342 akan segera rilis lagi. Berikut ini beberapa ulasan spoiler yang telah beredar di media sosial.

Dalam chapter 342 kali ini sangat menarik karena membahas tentang masa lalu Yami dan pertarungan Asta melawan Ichika, dan lainnya Apa saja? Simak dalam artikel di bawah ini.

Sebelum membaca spoiler Black Clover 342, kamu bisa sedikit mereview chapter sebelumnya terlebih dahulu.

Yang mana di chapter sebelumnya, Ichika membeberkan masa lalu yang kelam Yami Sukehiro kepada Asta.

- Advertisement -

Ichika mengatakan, jika Yami telah membunuh semua klannya. Dan di spoiler Black Clover 342, akan sedikit diperlihatkan flashhack masa lalu.

Di spoiler chapter 342, diawali dengan lanjutan pembicaraan Ichika dan Asta. Dikatakan jika klan Yami adalah keturunan dari kelompok pembunuh.

BACA JUGA :   Spoiler One Piece 1068 Terbaru, Pertarungan Luffy Vs Rob Luccy

Klan Yami menjaga provinsi di Negeri Matahari yang dipimpin Ryuudo.

Kilas balik Yami

Kita diperlihatkan Ichika yang mengeluarkan sihirnya berupa dark yojutsu, dark cloth black warior. Ia terlihat seperti menggunakan unite tetapi berbentuk zirah samurai.

Itulah tadi ulasan spoiler Black Clover 342 yang sudah banyak beredar di internet. San Ichika kecil pun diperlihatkan di panel selanjutnya.

Terlihat seorang yang tinggi besar pecandu alkohol. Orang itu adalah ayah Yami. Ia sedang ingin memukul Ichika dengan pedang kayu.

Yami pun melindungi Ichika dari serangan sang yang ingin memukul adiknya tersebut. Yami adalah sosok kakak yang dikagumi Ichika saat itu.

Di panel lain, Yami kecil adalah seorang pemuda yang memiliki kesenangan dalan memancing.

Diperlihatkan pula pertemuan Yami dan Ryuuya saat kecil. Ryuuya datang menghampiri Yami dengan pakaian khas kerajaan.

BACA JUGA :   Red Velvet 레드벨벳 'Birthday' Easy Lyrics

Ryuuya pun berkata jika dirinyabtidak peduli dengan status dan tingkat kekuatan magic. Ia hanya ingin melihat dunia dimana semua orang tertawa dan hidup bersama.

Mendengar ucapan Ichika soal Yami yang telah membantai klan dan meninggalkannya, Asta lalu berkata jika tetap percaya kepada Yami.

Bahkan harus melawan adik perempuan Yami, ia tidak akan menerima omongan dari Ichika soal Yami.

Mendengar peekataan Asta, Ichika tersulut emosi dan mengeluarkan gulungan sihirnya untuk pertama kali.

Kita diperlihatkan Ichika yang mengeluarkan sihirnya berupa dark yojutsu, dark cloth black warior. Ia terlihat seperti menggunakan unite tetapi berbentuk zirah samurai.

Itulah beberapa ulasan Spoiler Manga Black Clover 342.

Bagikan

BACA JUGA:

RAMALAN SHIO HARIAN 19 MEI 2022: MONYET, BABI dan KELINCI

RAMALAN SHIO KAMIS 19 MEI 2022: MONYET, BABI dan KELINCI. Bagaimanakah Peruntunganmu hari ini? RAMALAN SHIO KELINCI (Kelahiran tahun 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, dan 2011,...

RAMALAN SHIO HARIAN 20 MEI 2022: Tikus, Kelinci dan Ular

RAMALAN SHIO JUMAT 20 MEI 2022: Tikus, Kelinci dan Ular. Bagaimanakah Peruntunganmu hari ini? RAMALAN SHIO KELINCI (Kelahiran tahun 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, dan 2011, 2023). 20...

RAMALAN ZODIAK BESOK Rabu 6 April 2022: Benar-benar Mujur! Dapat Keuntungan Uang yang Tak Terduga

Ramalan zodiak besok Rabu 6 April 2022, bagaimana peruntunganmu? Ramalan Zodiak Aries Aries mungkin merasa sulit untuk mengatasi tugas-tugas yang mungkin muncul hari ini. Ini bisa membuat...

Cara Bayar Pajak Kendaraan Bermotor Online Anti Ribet

Era dunia digital saat ini, kehidupan menjadi lebih mudah dengan dukungan teknologi yang memadai. Khususnya dalam hal membayar pajak kendaraan bermotor, masyarakat di permudah...

RAMALAN SHIO Besok Senin 10 Januari 2022: Shio Kelinci, Secara Karier Hari Ini Banyak Perubahan yang Tidak Terduga Tetapi Menguntungkan

Yuk diintip ramalan shio besok Senin 10 Januari 2022. Bagaimana peruntunganmu? Ramalan Shio Tikus (Kelahiran Tahun 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008, 2020). Sudah waktunya mengendalikan diri...

POPULER