Spoiler Love in Contract Episode 5, Romansa Cinta Segitiga Antara Choi Sang Eun dengan Kedua Kliennya

FAJAR Pendidikan

Berikut spoiler Love in Contract episode 5 sub indo dalam artikel ini. Love in Contract tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22:30 KST atau 20:30 WIB di tvN.

Drama Love in Contract ini disutradarai oleh Nam Sung Woo. Sementara itu, skenario Love in Contract ditulis oleh Ha Gu Dam. Drama ini akan berjumlah 16 episode. Di drama bergenre komedi romantis ini, Park Min Young beradu peran dengan Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young.

Sinopsis Love in Contract

Drama Love in Contract mengisahkan tentang sebuah layanan pembantu yang menyediakan istri untuk orang lajang. Layanan ini diperuntukan untuk mereka yang membutuhkan pasangan, untuk dibawa ke pertemuan pasangan yang sudah menikah dan reuni sekolah.

Cerita ini menggambarkan Choi Sang Eun saat dia terjerat dengan Jung Ji Ho, yang memiliki kontrak eksklusif jangka panjang untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat. Serta Kang Hae Jin, yang menandatangani kontrak baru untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Choi Sang Eun, adalah seorang wanita yang memiliki banyak kualitas dan kebajikan. Sebagai pasangan yang sempurna, dia memilih karier membantu pria lajang yang tidak ingin menikah daripada menikah sendiri.

Jung Ji Ho yang telah terikat kontrak jangka panjang dengan Choi Sang Eun untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat untuk tahun kelimanya. Selain alasan di balik kontraknya yang dirahasiakan, Jung Ji Ho adalah karakter misterius yang pekerjaan, hobi, dan kepribadiannya juga diselimuti selubung kerahasiaan.

BACA JUGA :   Nonton Series Cupcake untuk Rain Season 2 Episode 1 dan 2

Sementara Kang Hae Jin, pewaris kaya sebagai putra bungsu keluarga dan bintang Hallyu. Kang Hae Jin adalah klien terbaru Choi Sang Eun untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu, dan dia akan menyebabkan badai besar di hatinya.

Spoiler Love in Contract Episode 5

Pada episode sebelumnya, Ji Ho dan Sang Eun mulai sering terikat satu sama lain. Mereka sebenarnya sudah memiliki perasaan satu sama lain. Dalam spoiler juga terlihar mereka pergi ke sebuah pesta memakai baju warna hitam. sang Eun memperkenalkan Ji Ho sebagai suaminya kepada para mantan kliennya.

Pada episode selanjutnya, Hae Jin akan mengumumkan kepada media bahwa dia akan menikah. Ji Ho akan melihat berita tersebut, dan menebak bahwa wanita yang akan dia nikahi adalah Sang Eun, karena dia melihat cincin mereka.

Di sisi lain, Jiho melupakan pertemuan hari Jumat dan terus menunggu Sangwoon. Dia juga mencoba untuk bergaul dengan Hyejin karena berkencan itu sulit baginya. Sang-eun juga marah pada Hye-jin karena pengakuannya yang tiba-tiba. Namun, dia menjelaskan bahwa dia sangat membutuhkan bantuannya untuk menghindari pernikahan paksa.

BACA JUGA :   Jadwal Film Bioskop Trans TV Hari Ini, Jumat 25 November 2022

Selain itu, Sangwoon berencana untuk menandatangani kontrak yang sama dengan Hyejin dan Jiho. Setelah menandatangani kontrak pernikahan, Sang-eun dan Ji-ho juga menghadapi beberapa masalah dan kesalahpahaman.

Love in Contract episode 5 akan mengungkapkan latar belakang Choi Sang Eun yang rumit. Sedari kecil, ia menjalani berbagai pelatihan untuk bisa selevel dengan siapa pun yang akan dinikahi. Yoo Mi Ho menganggap Choi Sang Eun sebagai sebuah proyek yang bernilai besar.

Pernikahan Choi Sang Eun dengan Jung Ji Ho belum berakhir, karena mereka masih memiliki sisa waktu pada kontrak. Akan tetapi gara-gara Kang Hae Jin, Choi Sang Eun harus membagi waktunya untuk ‘pernikahan kedua’.

Pada episode 5 juga, akan terjadi romansa segitiga antara Choi Sang Eun dengan kedua kliennya. Jung Ji Ho dan Kang Hae Jin punya karakter yang bertolak belakang satu sama lain, namun keduanya mampu menumbuhkan perasaan romantis.

Ketika berita bahwa Jung Ji Ho telah menikah pun mulai beredar di gedung pengadilan, menyebabkan masalah mulai muncul. Akibatnya, perubahan diharapkan terjadi dalam hubungan dan kontrak antara keduanya.

Link Nonton dan Download Love in Contract Episode 5 Sub Indo, GRATIS!

Bagikan:

Pilihan

BACA JUGA

- ADV D1 -

TERPOPULER