Spoiler Love in Contract Episode 6, Ji Ho dan Sang Eun Semakin Dekat

Berikut spoiler Love in Contract episode 6 dalam artikel ini. Love in Contract tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22:30 KST atau 20:30 WIB di tvN.

Drama Love in Contract ini disutradarai oleh Nam Sung Woo. Sementara itu, skenario Love in Contract ditulis oleh Ha Gu Dam. Drama ini akan berjumlah 16 episode. Di drama bergenre komedi romantis ini, Park Min Young beradu peran dengan Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young.

Sinopsis Love in Contract

Drama Love in Contract mengisahkan tentang sebuah layanan pembantu yang menyediakan istri untuk orang lajang. Layanan ini diperuntukan untuk mereka yang membutuhkan pasangan, untuk dibawa ke pertemuan pasangan yang sudah menikah dan reuni sekolah.

- Advertisement -

Cerita ini menggambarkan Choi Sang Eun saat dia terjerat dengan Jung Ji Ho, yang memiliki kontrak eksklusif jangka panjang untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat. Serta Kang Hae Jin, yang menandatangani kontrak baru untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

- Advertisement -

Choi Sang Eun, adalah seorang wanita yang memiliki banyak kualitas dan kebajikan. Sebagai pasangan yang sempurna, dia memilih karier membantu pria lajang yang tidak ingin menikah daripada menikah sendiri.

BACA JUGA :   Link Nonton Series Kupu-kupu Malam Episode 1 - 2, Tayang di WeTV

Jung Ji Ho yang telah terikat kontrak jangka panjang dengan Choi Sang Eun untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat untuk tahun kelimanya. Selain alasan di balik kontraknya yang dirahasiakan, Jung Ji Ho adalah karakter misterius yang pekerjaan, hobi, dan kepribadiannya juga diselimuti selubung kerahasiaan.

Sementara Kang Hae Jin, pewaris kaya sebagai putra bungsu keluarga dan bintang Hallyu. Kang Hae Jin adalah klien terbaru Choi Sang Eun untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu, dan dia akan menyebabkan badai besar di hatinya.

Spoiler Love in Contract Episode 6

Pada episode sebelumnya, Hae Jin mengumumkan kepada media bahwa dia akan menikah. Ji Ho akan melihat berita tersebut, dan menebak bahwa wanita yang akan dia nikahi adalah Sang Eun, karena dia melihat cincin mereka.

Di sisi lain, Jiho melupakan pertemuan hari Jumat dan terus menunggu Sangwoon. Dia juga mencoba untuk bergaul dengan Hyejin karena berkencan itu sulit baginya. Sang-eun juga marah pada Hye-jin karena pengakuannya yang tiba-tiba. Namun, dia menjelaskan bahwa dia sangat membutuhkan bantuannya untuk menghindari pernikahan paksa.

BACA JUGA :   Link Nonton Under The Queen's Umbrella Episode 14 Sub Indo

Selain itu, Sangwoon berencana untuk menandatangani kontrak yang sama dengan Hyejin dan Jiho. Setelah menandatangani kontrak pernikahan, Sang-eun dan Ji-ho juga menghadapi beberapa masalah dan kesalahpahaman.

Spoiler Love in Contract episode 6 memperlihatkan Ji Ho memohon kepada Sang Eun untuk membantunya agar tetap menjadi istri kontrak dan tidak bercerai. Ji Ho mengatakan “Saya membutuhkanmu” dan Sang Eun pun mengiyakan agar kontrak pernikahan mereka diperpanjang.

Selain itu, teman kantor Ji Ho datang berkunjung setelah mengetahui bahwa Ji Ho telah menikah. Terlihat juga Sang Eun telah menyiapkan semuanya agar teman kantor Ji Ho percaya bahwa mereka adalah pasangan suami istri yang baru menikah.

Namun, tampaknya Hye Jin cemburu dengan kedekatan Ji Ho dan Sang Eun. Ia pun berupaya untuk mendapatkan perhatiannya setelah mengungumumkan kepada awak media bahwa dirinya akan menikah dengan Sang Eun.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: