- Advertisement -

Sinopsis Suami Pengganti 25 November 2022, Ariana Dengan Hati yang Hancur Menerima Perjodohan Kusuma

Sinopsis Suami Pengganti 25 November 2022, Ariana Dengan Hati yang Hancur Menerima Perjodohan Kusuma, Justin mendapatkan keterangan dari Yuna bahwa ia mendapatkan transferan uang dari ibunya Selin sebesar 100 Miliar yang dimana saat itu juga Justin akan membandingkan bahwa itu ada hubungannya dengan kematian Ibu Selin.

Sinopsis Suami Pengganti 25 November 2022, Akhirnya Bintang Tahu Fakta Penyebab Ibunya Meninggal, Nagita ingin menyapaikan kepada Bintang fakta tentang ayahnya yang mengaku menabrak ibu Bintang sebelum mereka melangkah lebih jauh ke jenjang lebih serius.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada episode sebelumnya, Coky mengatakan pada Dita bahwa ia mencurigai gerak gerik antara Galvin dan Saka yang tengah bekerja sama yang sedang bekerja sama untuk membongkar sesuatu yang sangat besar.

Namun, Coky belum tahu pasti tentang rencana dari Saka dan Galvin itu. Di sisi lain, Selin di telfon dari polisi karena sudah mendapatkan satu bukti atas meninggalnya ibunda Selin. Yang mana bukti yang di dapatkan adalah sebuah surat dan pulpen yang di duga sidik jari tersebut mirip orang lain.

BACA JUGA:  Sinopsis Suami Pengganti 17 Januari 2023, Cinta Dinda Akan Terbalaskan

Serta polisi menemukan kartu nama milik Ariana di TKP sehingga Selin terlihat di raut wajahnya yang sangat marah. Serta Kusuma menceritakan rencana kedepannya tentang Ariana kepada Anjani yang ternyata Anjani di kejutkan karena Kusuma menginginkan Justin menikah dengan Ariana segera.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Namun Anjani terlihat sangat ingin membongkar siapa sebenarnya Justin. Kemudian Selin mendatangi Ariana dengan amarah setelah polisi menemukan bukti kartu nama Ariana.

Bagaimanakah tingkah Selin kepada Ariana ?

Sinopsis Suami Pengganti Episode 262

Pada episode malam ini, Justin mendapatkan keterangan dari Yuna bahwa ia mendapatkan transferan uang dari ibunya Selin sebesar 100 Miliar yang dimana saat itu juga Justin akan membandingkan bahwa itu ada hubungannya dengan kematian Ibu Selin.

Serta Justin juga langsung menelfon Selin akan tetapi Selin saat itu juga tanpak tidak mau untuk berbicara panjang lebar kepada Justin yang dimana  Selin dan Dante mengetahui bahwa Justin sangat membela Ariana.

Di sisi lain, Tomi panik karena Yuni menanyakan ATM yang isinya sebesar 100 miliar tersebut yang diketahui ATM itu telah hilang dari Yuna dan pada saat itu juga Tomi panik bersam Bona yang panik melihat pertengkaran mereka bedua.’

BACA JUGA:  Sinopsis Suami Pengganti 26 Desember 2022, Kesabaran Saka Sudah Habis Pada Ariana
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sisi kini akan membuktikan bahwa wanita tersebut  bekerja sama dengan Selin maka ia tidak akan pernah membiarkan wanita tersebut lolos begitu saja.

Kemudian, Galvin menemui Ariana dan membawakannya bingkisan makanan tetapi pada saat itu juga. Ariana sedang bersama Justin tentu hal itu tidak nyaman bagi Galvin. Dimana saat itu Ariana di paksa untuk tidak menerima makanan dari Galvin.

Ariana meninggalkan Galvin secara tiba-tiba bersama Justin.

Serta Kusuma mengatakan pada Saka untuk tidak ikut campur dengan urusan Ariana lagi, Karena Kusuma akan segera menikahkan Ariana dengan Justin. Saat itu Saka hanya bisa tertunduk dengan perkataan tersebut.

Kemudian, Ariana yang mendapat kabar tersebut hanya bisa menangis karena perjodohan ini, Dimana ia harus memaksakan perasaannya pada Justin.

Sinopsis Suami Pengganti 25 November 2022

Bagikan

BACA JUGA:

Nonton Revenge of Others Episode 10 Sub Indo, Petunjuk Baru Pembunuh Won-seok

Drama Korea terbaru berjudul Revenge of Others tayang di platform Disney+ setiap hari Rabu. Drakor ini telah menayangkan empat episode dan akan tayang dua...

Link Streaming Drama Korea Bloody Heart Episode 2 Sub Indo

Bloody Heart merupakan salah satu drama Korea yang baru saja tayang di awal Mei. Hari ini 3 Mei 2022, drama Korea Bloody Heart akan menayangkan episode 2 sub Indo yang bisa Anda saksikan secara streaming. Sinopsis Drama Korea Bloody Heart Ayah Lee...

Bocoran Terbaru, One Piece Film: Red, Shanks dan The Red Hair Pirates

Bocoran terbaru, One Piece Film: Red, Shanks and the Red Hair Pirates ternyata benar-benar monster Haki. Tersebut bisa dilihat dari sebuah film khusus tentang Shanks...

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 72 Hari Ini, Selasa 24 Januari 2023: Pak Rizki dan Dafri Meninggal Dunia?

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 72 Hari Ini, Selasa 24 Januari 2023: Pak Rizki dan Dafri Meninggal Dunia?, Dafri yang masih koma bertemu dengan ayahnya...

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam ini Episode 42, Jumat 7 Oktober 2022: Tammy Akhirnya Ketahuan

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam ini Episode 42, Jumat 7 Oktober 2022: Tammy Akhirnya Ketahuan memiliki hubungan dengan Hakim, Suami sahabatnya sendiri. Tidak bisa...

POPULER