Spoiler One Piece 1054, Kaisar Api “Entei”, Shanks Ingin Bertemu Luffy

FAJAR Pendidikan

Sempat membuat fan menunggu selama satu bulan, kejutan besar menanti dalam kelanjutan One Piece chapter 1054.

Dalam rilis chapter 1054, salah satu Yonko yakni Shanks tampak telah tiba di Wano Country usai pertarungan dahsyat antara Luffy dan Kaido.

Pada chapter sebelumnya, Luffy berhasil mengalahkan Kaido dan Big Mom, dua Yonko yang paling disegani di seluruh lautan.

Akibat dua Yonko tumbang, maka Luffy menggantikan posisi Kaido sebagai Yonko, akan tetapi ada yang menyangka jika Buggy the Clown pun didapuk menjadi Yonko baru.

Luffy, Buggy, Shanks, dan Marshall D Teach bersama menjadi 4 kaisar lautan di dunia One Piece.

Sebelum memasuki spoiler chapter 1054, banyak fan yang menyebut bahwa akan ada sosok besar yang tewas di chapter tersebut.

BACA JUGA :   Link Nonton dan Download Ao Ashi Episode 19 Sub Indo Kualitas HD

Kendati demikian, belum dikonfirmasi kebenaran informasi tersebut meskipun banyak fans yang mulai berteori tentang siapa karakter yang akan tewas pada chapter 1054.

Chapter 1054 diberi judul Entei dan menampilkan empat kaisar laut baru dalam gambar berwarna pada sampulnya.

Menariknya, chapter baru ini akan mengonfirmasi kekuatan buah iblis salah satu Admiral yakni Ryokugyu yang lama diisukan memiliki buah iblis Mori Mori No Mi.

Chapter tersebut juga memperlihatkan putri Kaido, Yamato, memukul kepala Aramaki. Tampaknya, dugaan fans soal Scabbards akan mulai melawan Aramaki akan terjawab dalam chapter ini.

Kemudian kita akan di bawa ke pantai Wano Country, untuk menyaksikan Shanks bersama dengan krunya mendarat di sana.

BACA JUGA :   Spoiler dan Jadwal Tayang Anime Ao Ashi Episode 19

Shanks ingin melihat Luffy, tetapi sebelumnya akan menghabisi Bartolomea terlebih dahulu. Selain itu sang rambut merah pun mengatakan “Sudah waktunya untuk pergi ke One Piece.” Akankah arc selanjutnya menjadi akhir dari cerita One Piece?

Hal menarik lainnya yang diluar dugaan fans adalah kehadiran Sabo. Anggota pemberontak dunia itu kini dijuluki sang Kaisar Api.

Rupanya, berita mengatakan bahwa Sabo membunuh Nefertari Cobra, akan tetapi kuat diduga bahwa Pemerintah Dunia menjebak Sabo atas pembunuhan itu.

Akhirnya, di akhir bab, kita melihat Akainu berbicara dengan karakter baru, Kurouma.

Demikianlah spoler One Piece chapter 1054 yang dinanti-nanti oleh para penggemar di Indonesia.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI