- Advertisement -

Spoiler The First Responders Episode 4, Jadwal Tayang dan Cara Nonton

The First Responders adalah Drama Korea thriller terbaru yang disutradarai oleh Shin Kyung Soo dan ditulis oleh Min Ji Eun. The First Responders mengambil alih slot waktu Jumat-Sabtu pukul 22:00 KST SBS yang sebelumnya ditempati oleh One Dollar Lawyer. Berikut spoiler dan jadwal tayang The First Responders episode 4 dalam artikel ini.

Serial ini dibintangi oleh Kim Rae-won sebagai Jin Ho-gae, Son Ho-jun sebagai Bong Do-jin dan Gong Seung-yeon sebagai Song Seol. Pemeran lainnya termasuk Jung Jin-woo, Lee Jung-hu, Ji Woo, Jung Sang-hoon, Kang Gi-doong, Son Ji-yoon, Woo Mi-hwa, Seo Hyun-chul, Lee Hwa-jung dan banyak lagi.

Sinopsis The First Responders

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Drama ini menceritakan Jin Ho-gae, seorang petugas polisi pemarah dan keras kepala yang mengikuti aturannya sendiri daripada menjadi boneka pemerintah. Dia diberi julukan “Anjing Jindo” karena sekali dia menggigit, sulit baginya untuk melepaskannya.

Dia cepat dan pemecah masalah yang mengikuti cara-cara tidak konvensional untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Drama ini juga mengupas tentang korupsi di kalangan birokrat pemerintah. Terlihat bahwa Jin Ho Gae adalah putra seorang kepala jaksa yang kuat. 

Bong Do Jin (Son Ho Jun) bekerja sebagai seorang pemadam kebakaran yang selalu bersemangat saat melakukan pekerjaannya. Dia terlihat dingin pada orang namun di dalam hatinya memiliki hati yang lembut. Ia selalu memperhatikan para korban kebakaran dan menghadapi setiap kasus dengan berani.

BACA JUGA:  Spoiler Series Mendua Episode 4, Jadwal Tayang dan Cara Nonton
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sedangkan Song Seol (Gong Seung Yeon) merupakan wanita yang bekerja sebagai paramedis dengan hati lembut.

Ketiganya sering bertemu karena beberapa kasus kriminal. Hingga kemudian ketiganya tanpa sengaja bekerja sama untuk menyelesaikan beberapa kasus kejahatan yang melibatkan korban.

Spoiler The First Responders Episode 4

Pada episode sebelumnya, saat Jin Ho-Gae sedang mencoba untuk tidur di apartemen barunya, dia mulai mendengar suara-suara tidak biasa yang membuatnya tampak seperti rumah itu berhantu. Tapi Jin tidak yakin dan dengan bantuan rekan kerjanya, dia menggali papan lantai kamarnya dan menemukan darah di dalamnya. Pemilik sebelumnya telah meninggal di apartemen dalam kebakaran yang tidak disengaja, tetapi setelah menemukan darahnya, itu mengindikasikan pembunuhan dan pembakaran.

Selanjutnya dalam episode tersebut, Ho-gae dan Do-jin menemukan tulang yang tersembunyi di bawah bak mandi apartemen. Setelah menyelidiki lebih lanjut, mereka menghubungi mantan pacar pria yang cocok dengan tulangnya. Belakangan diketahui bahwa sang pacar adalah pelakunya yang secara brutal membunuh pacarnya karena selalu menganiaya dirinya.

Saat Ho-gae sedang menyelesaikan kasusnya, ayahnya, Kepala Kejaksaan mengunjunginya. Mereka mulai berdebat dan saling menuduh melakukan kejahatan yang mengerikan. Jaksa menyiratkan bahwa Ho-gae bertanggung jawab atas kematian gadis muda dari masa lalu Ho-gae dan meminta Do-jin dan Song Seol untuk tetap berhati-hati.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Spoiler episode 4, Jin Ho-Gae bersama dengan tim polisi dan pemadam kebakaran tiba di lokasi tabrak lari. Petugas terlihat kesusahan untuk menyelamatkan korban. Mereka juga menunjukkan Kepala Kejaksaan di latar belakang sedang bertengkar dengan pegawainya.

BACA JUGA:  Series Indonesia Diva: Sinopsis, Daftar Pemeran, Jadwal Tayang

Jadwal Tayang The First Responders Episode 4

The First Responders akan tayang setiap Jumat – Sabtu pukul 22.00 KST di SBS. Episode keempat drama ini akan tayang Jumat, 25 November 2022. Dengan jumlah 12 episode, drama ini dapat ditonton secara legal di Disney+ Hotstar.

Sebelum menayangkan season pertama, tim produksi The First Responders telah berencana untuk menggarap sekuelnya. Drama Korea The First Responders 2 dijadwalkan tayang pada pertengahan tahun 2023 dengan jumlah episode yang sama.

Cara Nonton Drakor The First Responders

Berikut cara berlangganan Disney+ Hotstar Indonesia:

  • Kunjungi laman hotstar.com/id.
  • Klik tombol “SUBSCRIBE”
  • Klik opsi “MONTHLY” atau “ANNUAL” di laman berikutnya.
  • Klik tombol “CONTINUE”.
  • Masukkan nomor telepon pada kotak yang tersedia. I
  • kuti langkah-langkah selanjutnya hingga proses berlangganan paket tuntas.

Bagaimana cara login dan memulai menonton? Berikut panduannya:

  • Kunjungi laman hotstar.com/id.
  • Klik tombol “LOGIN”.
  • Masukkan nomor telepon yang didaftarkan.
  • Klik “CONTINUE”.
  • Masukkan 4 digit nomor yang dikirimkan melalui SMS Klik “CONTINUE”.
  • Anda telah login dan dapat menonton tayangan-tayangan di aplikasi Disney+ Hotstar Disney+.

Hotstar juga bekerja sama dengan Telkomsel yang menghadirkan paket khusus. Pelanggan Telkomsel dapat berlangganan secara gratis setelah membeli paket internet tertentu.

Bagikan

BACA JUGA:

Review Serial Squid Game Season 1, Taruhan Nyawa di Medan Permainan Masa Kecil

Netflix telah merilis teaser pertama untuk serial Squid Game season 2. Teaser tersebut menampilkan salah satu permainan favorit dari Squid Game, yakni 'Red Light,...

Link Nonton Under The Queen’s Umbrella Episode 16 (END) Sub Indo

Drama Korea terbaru Under the Queen’s Umbrella yang tayang Oktober 2022 ini bisa kamu streaming lewat Netflix ataupun situs legal lainnya. Drakor ini mengambil...

Spoiler Series Kupu-kupu Malam Episode 3, Jadwal Tayang dan Cara Nonton

Serial terbaru Indonesia berjudul Kupu-kupu Malam telah rilis sejak Jumat (26/11/2022). Dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas seperti Michelle Ziudith, Kenny Austin,...

Jadwal Tayang The Forbidden Marriage Episode 5 dan 6

Drama Korea terbaru berjudul "The Forbidden Marriage" akan tayang mulai Jumat, 9 Desember 2022. Drama ini mengambil alih slot tayang Jumat & Sabtu di...

Link Nonton Alchemy of Souls Season 2 Episode 1 Sub Indo

Salah satu sekuel drama sejarah terbaik tahun ini, Alchemy of Souls season 2 akhirnya akan kembali tayang Sabtu, 10 Desember 2022 dengan rencana 10...

POPULER