- Advertisement -

Spoiler The Forbidden Marriage Episode 11, Tamat Minggu Ini

Drama Korea terbaru berjudul “The Forbidden Marriage” akan tayang mulai Jumat, 9 Desember 2022. Drama ini mengambil alih slot tayang Jumat & Sabtu di MBC. Berikut spoiler dan jadwal tayang The Forbidden Marriage episode 11 dalam artikel ini.

The Forbidden Marriage didasarkan dari novel web berjudul “Geumhonryung, Joseon Honin Geumjiryung” oleh Chun Zi-Hye yang diterbitkan dari 2 September 2015 hingga 6 Maret 2020 melalui Naver.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kim Young Dae akan beradu akting dengan aktris cantik Park Ju Hyun di drama rom-com sejarah baru MBC ini. Park Ju Hyun sendiri baru menamatkan drakor Love All Play pada bulan Juni 2022 lalu.

Spoiler The Forbidden Marriage Episode 11

The Forbidden Marriage Episode 11
Still cut The Forbidden Marriage Episode 11. [FOTO/MBC]
Pada episode sebelumnya, Lady Seo membeberkan kebohongan So-rang kepada Ibu Suri Agung. Dia memberi tahu cucunya saat dia pergi, tetapi dia tidak mempercayainya. Raja kesal saat dia mengancam akan menolak tuduhan pengkhianatan terhadap So-rang jika dia tidak kembali ke istana. 

Pada episode mendatang, saat Raja mengunjungi Aedaldang, dia sengaja mendengar Shin-won menyebut So-rang sebagai penipu. Setelah menyuruhnya untuk tidak kembali ke istana, dia juga memerintahkan Seon-hook dan Ji-hwal untuk mengawasinya dari jauh. Pelukis Jeong menderita saat dia mencoba membuat sketsa buku komik sambil duduk di depan lukisannya.

BACA JUGA:  Jadwal Tayang The Forbidden Marriage Episode 11 dan 12, TAMAT!
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

So-rang menjaga Gwang Yi, yang menyuruhnya pergi ke bukit atau daerah dekat air. Dia kemudian diserang oleh anak buah Lady Seo sementara Seon-hook dan Ji-hwal berusaha menghentikan mereka. Secara tidak sengaja, dia menuju ke tebing tempat Sang-Ju awalnya berusaha membunuhnya. Sebelum Shin-won bisa membantunya, So-rang terpeleset dari tebing dan jatuh ke air.

Jadwal Tayang The Forbidden Marriage Episode 11

Kdrama The Forbidden Marriage episode 11 akan tayang Jumat, 20 Januari 2023 pukul 20.00 WIB. Drama ini akan memiliki 12 episode dengan penayangan dua episode setiap minggunya. Kdrama ini tayang di MBC dan Prime Video secara internasional. Untuk nonton The Forbidden Marriage episode 12 subtitle Indonesia, Kamu bisa klik link DI SINI.

Sinopsis Drama The Forbidden Marriage

Drama The Forbidden Marriage
Drama The Forbidden Marriage. [FOTO/INT]
Lee Heon (Kim Young-Dae) adalah raja Joseon. 7 tahun yang lalu, saat dia menjadi putra mahkota, istri tercintanya meninggal dunia. Sampai hari ini, dia belum bisa melupakan kematiannya. Selama 7 tahun terakhir, keluarga kerajaan dan anggota pemerintah telah mencoba membuat Raja Lee Heon menikah lagi, tapi tak juga berhasil.

BACA JUGA:  Profil Lengkap Jeon Do-yeon Pemeran Utama Crash Course in Romance
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kerajaan juga telah menerapkan dekrit geumhonryung, yang melarang semua wanita lajang menikah selama waktu raja belum menikah. Orang-orang marah atas larangan pernikahan. Suatu hari, Raja Lee Heon mendengar tentang seorang wanita bernama Ye So-Rang (Park Ju-Hyun), yang mengklaim arwah mendiang istri raja ada di dalam istana kerajaan.

Sementara itu, Ye So-Rang adalah penipu dan mengaku menafsirkan tanda-tanda keharmonisan bela diri. Dia ditangkap dan dipenjara di tempat Petugas Lee Shin-Won (Kim Woo-Seok) bekerja.

Untuk keluar dari kesulitannya, dia berpura-pura kerasukan roh di depan Lee Shin-Won. Selama tipu muslihatnya, dia menyebutkan bahwa arwah mendiang istri Raja Lee Heon ada di dalam istana kerajaan.

Dia kemudian dibawa ke hadapan raja dan dia bertanya apakah dia benar-benar dapat melihat arwah mendiang istrinya. Untuk bertahan hidup, Ye So-Rang bertingkah seperti tubuhnya dirasuki mendiang istri raja. Kebohongan Ye So-Rang menjadi lebih besar dan lebih berani.

Trailer Episode 11

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: