- Advertisement -

Spoiler The Interest of Love Episode 10, Jadwal Tayang dan Cara Nonton

The Interest of Love adalah serial drama romantis Korea yang disutradarai oleh Jo Yeong-min dan dibintangi oleh Yoo Yeon Seok, Moon Ga Young, Keum Sae-rok dan Jung Ga-ram sebagai pemeran utama. Berikut spoiler dan jadwal tayang The Interest of Love episode 10 dalam artikel ini.

Yeon-seok terakhir terlihat di Narco-Saints sebagai David Park sementara Ka-young di Link: Eat, Kill, Love sebagai Noh Da-hyun. Sementara itu, peran terakhir Sae-rok adalah di  Youth of May sebagai Lee Soo-ryun dan Ga-ram terakhir berperan sebagai Lee Hye-yeong di Love Alarm 2. Serial ini diadaptasi dari novel karya Sarangui Ihae karya Lee Hyuk-jin. 

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Deskripsi Netflix tentang serial tersebut berbunyi: “Empat pria dan wanita yang bekerja di bank yang sama terjerat dalam romansa yang rumit saat mereka menemukan seberapa jauh mereka bersedia untuk cinta.”

Spoiler The Interest of Love Episode 10

The Interest of Love Episode 10
Still cut The Interest of Love Episode 10

Pada episode sebelumnya, Sang-su mengetahui kebenaran mengejutkan tentang Mi-gyeong dan Gyeong-pil. Saat Su-yeong dan Sang-su berjuang melawan perasaan mereka dengan sekuat tenaga, mereka tidak bisa menahan diri untuk tidak tertarik satu sama lain. Mi-gyeong semakin curiga, dan Jong-hyeon mengakui keputusan yang buruk.

Mi-gyeong semakin curiga dan tidak nyaman dengan hubungan Sang-su dan Su-yeong. Su-yeong berjuang untuk membantu Jong-hyeon, yang kegagalannya menghambatnya.

BACA JUGA:  Sinopsis AURA Episode 18 Hari ini, Sabtu 7 Januari 2023: Kasih Hidup Kembali dengan Jiwa Aura
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Spoiler episode 10, keputusan mengejutkan Su-yeong mengejutkan Sang-su, yang kemarahannya membuat Mi-gyeong semakin tidak nyaman dan tidak aman. Jong-hyeon setuju untuk pindah agar memberikan hubungan mereka kesempatan lagi. Malam skating berubah menjadi pengakuan cinta.

Jadwal Tayang The Interest of Love Episode 10

Serial ini mengambil alih slot waktu Rabu-Kamis JTBC pukul 22:30 KST yang sebelumnya ditempati oleh Insider yang dibintangi oleh Kang Ha-neul. The Interest Of Love dijadwalkan tayang selama 16 episode, dengan dua episode dirilis seminggu.

Episode 10 akan tayang Kamis, 19 Januari 2023 pukul 20.00 WIB. The Interest Of Love akan tersedia untuk ditonton di Netflix di seluruh dunia.

Sinopsis The Interest of Love

The Interest of Love
The Interest of Love. [FOTO/INT]
Drama ini menceritakan Su-yeong (Mun Ka-young) yang sibuk menghidupi dirinya sendiri tetapi akhirnya terjerat dengan Sang-su (Yoo Yeon-seok). Sang-su, seorang romantis yang putus asa untuk mendapatkan cinta Su-yeong.

Setelah kencan berjalan salah, Su-yeong kehilangan minat dan menemukan kenyamanan pada Tuan Jeong, satpam yang juga bekerja di bank. Tetap saja, itu tidak menghentikan Sang-su untuk mencoba memenangkan hatinya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kedekatan Sang-su dengan Mi-gyeong terbukti menjadi titik pertikaian bagi Su-yeong, yang dengan sendirinya membuka hatinya untuk Jong-hyeon. Sementara itu, Mi-gyeong berteman dengan Su-yeong, yang hubungannya dengan orang tua dan kakaknya terungkap.

BACA JUGA:  Link Nonton Trolley Episode 12 Sub Indo, Tayang di Netflix

Akankah ketulusan Sang Soo memenangkan hati Soo Young pada akhirnya?

Cara Nonton The Interest of Love Episode 10 Sub Indo

The Interest Of Love merupakan drama yang tayang di stasiun tv Korea Selatan bernama JTBC. Namun jika kamu tak berlangganan saluran luar negeri, maka ada cara lain untuk bisa nonton drama ini.

Caranya adalah dengan berlangganan Netflix. Untuk biaya langganan paket ponsel Netflix cukup terjangkau yakni hanya Rp 54K saja untuk satu bulan penuh. Meski demikian, kamu tetap bisa menyaksikan kelanjutan drama Korea The Interest Of Love tersebut dengan kualitas terbaik dan subtitle bahasa Indonesia yang berkualitas.

Link untuk nonton The Interest Of Love sudah bisa kamu akses langsung seperti berikut ini.

  1. Link nonton The Interest Of Love episode 10: netflix.com
  2. Untuk bisa menyaksikan drama serial Korea terbaru The Interest Of Love tersebut kamu cukup mengklik saja pada link di atas.
  3. Setelah itu kamu akan dialihkan secara otomatis ke halaman utama pemutaran drama Korea The Interest Of Love. Jadi, tak perlu menelusuri secara manual lagi.

Trailer

Bagikan

BACA JUGA:

Under The Queen’s Umbrella Episode 10 Sub Indo: Link Nonton dan Spoiler Lengkap

Drama Korea terbaru Under the Queen’s Umbrella yang tayang Oktober 2022 ini bisa kamu streaming lewat Netflix ataupun situs legal lainnya. Drakor ini mengambil...

Sinopsis Film Purple Hearts, Tayangan Trending di Netflix

Film Purple Hearts berkisah tentang seorang penyanyi yang setuju menikah dengan Luke untuk kepentingan militer. Purple Hearts dirilis pada 29 Juli 2022 di Amerika Serikat...

Link Download A Business Proposal Episode 3 Sub Indo Gratis, Kencan Dimulai!

Drakor A Business Proposal diadaptasi dari web novel, yang selanjutnya pada 2018 diproduksi menjadi webtoon. Drama ini telah menayangkan episode 2 minggu lalu. Simak...

Sinopsis Ikatan Cinta 24 Januari 2022, Pemerkosa Jessica Terungkap, Aldebaran Pertemukannya dengan Rendy

Sinetron Ikatan Cinta telah sampai pada 24 Januari 2022, Cerita yang semakin menguras emosi akibat ulah Irvan dan semua kekacauan yang dibuatnya. Sinopsis Ikatan...

Sinopsis The Lord of the Rings: The Two Towers, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

The Lord of the Rings: The Two Towers merupakan film garapan Peter Jackson yang rilis tahun 2002. Film ini dijadwalkan tayang di Bioskop Trans...

POPULER