Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini, Selasa 20 September 2022: Selalu Melarang Novia, Hakim Tetap Egois Hanya untuk Dirinya Sendiri

FAJAR Pendidikan

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini, Selasa 20 September 2022: Selalu Melarang Novia, Hakim Tetap Egois Hanya untuk Dirinya Sendiri, Jangan sampai ketinggalan dengan cerita setiap hari sinetron ini. Dengan cerita yang semakin seru dari Hakim yang begitu egois.

Pada episode sebelumnya, Novia senang ketemu Tammy, mengira Tammy dan Ikhsan dekat, padahal sebenarnya, Tammy mau pergi bersama Ikhsan agar Hakim berhenti mencampuri urusannya.

Novia kemudian diajak Hakim untuk menemui Reza yang mau perkenalkan dia dengan nasabah solitaire mereka. Dan ternyata orang itu adalah Jeffrey. Reza heran mereka saling kenal.

Jeffrey sebut pernah ketemu di lift, Hakim jadi syok karena saat itu Jeffrey melihatnya peluk Tammy. Tammy lihat Jeffrey bersama Novia, Hakim dan Reza. Tammy ingat, pertemuannya dengan Jeffrey di apotik dan lift. Tammy heran Jeffrey bisa ada di sana. Ikhsan ajak hampiri mereka, Tammy tidak mau.

BACA JUGA :   Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 34, Jumat 30 September 2022: Novia Salah Orang Minta Bantuan Tammy

Novia bicarakan soal kontraknya dengan VSTV dengan Jeffrey. Hakim kaget Novia mau kerja sama Jeffrey, Hakim takut Jeffrey bakal cerita soal yang dia lihat di lift sama Novia.

Hakim suruh Novia tidak ambil tawaran kerja di VSTV, alasan kalau dia tidak nyaman lihat Jeffrey selalu ada di dekatnya. Novia sedih, Tammy lihat dan Novia akhirnya cerita ke Tammy.

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini

Kali ini Jefri yang akan menemui miss Novia di rumah sakit atas permintaan keponakannya Bryan. Disini Ibu Jefri juga sangat penasaran denga kepedulian anaknya terhadap guru dari cucunya itu.

BACA JUGA :   Sinopsis Cinta Setelah Cinta, Kamis 6 Oktober 2022: Surat Panggilan Sidang Perceraian Tiba di Rumah Niko,

Di episode sebelumnya diceritakan bahwa Novia yang tidak sengaja bertemu dengan Pak Samsul saat hendak berangkat ke rumah sakit. Akankah Jefri datang tepat waktu untuk membuat Pak Samsul tidak berbicara dengan Novia?

Jefri sangat ketakutan jika Pak Samsul akan membongkar rahasia yang sebenarnya mengenai kecelakaan di masa silam yang menimpa kepada orang tua Novia. Karena kecelakaan tersebut yang menabrak adalah Jefri.

Kedatangan Jefri ke rumah sakit sebetulnya bukan untuk menjenguk Hakim melainkan dirinya ingin bertemu dengan Novia saja. Disisi lain, Tammy yang menelpon Novia ingin memberitahukan jika dirinya pindah bekerja, namun telepon tersebut justru di angkat oleh Hakim.

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -