ADV A1

Sinopsis dan Pemeran Film Special Delivery, Mulai Tayang 19 Januari 2022

FAJAR Pendidikan

Special Delivery merupakan film terbaru Park So-dam yang tayang mulai 19 Januari di bioskop Indonesia. Film ini menjadi comeback Park So-dam ke layar lebar usai Parasite dan Fukuoka. Berikut sinopsis Special Delivery.

Sinopsis

Special Delivery mengisahkan kehidupan Jang Eun-ha (Park So-dam), kurir pengantar paket khusus yang tidak pernah gagal dalam menjalankan misinya. Ia bekerja di bawah ‘perusahaan’ mili Mr. Baek.

Selama ini, Jang Eun-ha tidak mempermasalahkan isi paket atau identitas pelanggan asal mendapatkan bayaran besar. Ia juga menegaskan tidak pernah kembali atau mundur dari tugasnya. Namun, hal itu hanya akan dilakukan jika paket yang dipercayakan kepadanya tidak benar.

Pada suatu hari, ia terjebak dalam situasi sulit saat mengirim paket salah satu pelanggannya. Secara tak terduga, Eun-ha mengantarkan paket berisikan anak laki-laki bernama Kim Seo-won (Jung Hyeon-jun).

Paket spesial itu membuatnya berhadapan dengan sekelompok orang yang lebih kejam daripada gangster. Kelompok tersebut nantinya juga berhubungan dengan NIS Agent untuk menangkap Jang Eun-ha.

BACA JUGA :   Sinopsis Film Siberia Tayang di Bioskop Trans TV, Pencarian Berlian Biru  

Pemeran Special Delivery

Dalam Special Delivery, Song Sae-byuk akan berperan sebagai Jo Kyung-pil, polisi yang juga menjalani kehidupan sebagai gangster. Kim Eui-sung berperan sebagai CEO Baek yang memimpin perusahaan pengiriman khusus.

Sementara itu, Yeon Woo-jin akan berperan sebagai ayah Kim Seo-won yang bekerja sebagai klien pengiriman khusus. Ia juga disebut sebagai akar kekacauan dalam film tersebut.

Sebelumnya, Park So-dam mengatakan berlatih mengemudi dengan intens selama berhari-hari demi film Special Delivery.

“Saya berusaha keras dengan mengambil latihan fisik dan latihan mengemudi untuk melakukan banyak teknik khusus yang tidak saya lakukan dalam kehidupan sehari-hari, seperti drifting,” kata Park So-dam dikutip dari Sports Chosun via Naver, Rabu (1/12).

BACA JUGA :   Sinopsis Film The Outpost, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Minggu

Film Special Delivery menjadi reuni Park So-dam dengan Jung Hyeon-jun setelah bekerja sama dalam film Parasite pada 2019. Park So-dam menyebut Jung Hyeon-jun selalu membawa energi positif. Hyeon-jun juga membuat Park So-dam bisa lebih mendalami karakternya di Special Delivery.

“Dia [Jung Hyeon-jun] selalu menyapa saya dengan senyum cerah dan energi positifnya,” ujar Park So-dam seperti dilansir Korea Times beberapa waktu lalu.

“Karena dia begitu tenggelam dalam karakternya sendiri, saya bisa mengekspresikan perasaan dan tanggung jawab Eun-ha di tingkat yang lebih dalam,”lanjutnya.

Special Delivery ditulis dan disutradarai oleh Park Dae-min yang sebelumnya menggarap Seondal: The Man Who Sells the River (2016) dan Private Eye (2019).

Special Delivery tayang pada 12 Januari di Korea. Sementara itu, film ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 19 Januari 2022.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI