ADV A1
ADV B1

MU Vs Arsenal akan Berlansung di Old Trafford, The Gunners Siap Menang Lagi

FAJAR Pendidikan

Manchester United akan menjamu Arsenal dalam laga Liga Inggris di Old Trafford, Kamis (2/12). Setan Merah sudah lama tak menang lawan The Gunners.

Man Utd bakal berjuang untuk mendapatkan tiga angka dalam duel lawan Arsenal. Bruno Fernandes dan kawan-kawan saat ini butuh kemenangan demi memperbaiki posisi mereka di klasemen Premier League.

-ADV C2 -

Namun Arsenal yang bakal mereka hadapi bukan lawan yang akan mudah ditaklukkan. Dari rekor pertemuan di beberapa laga terakhir, Man Utd justru sedang kesulitan menang lawan Arsenal.

BACA JUGA :   Jadwal BRI Liga 1 Pekan Ini, Lengkap Siaran Lansung, Prediksi dan Head to Head
-ADV C3 -

Dalam lima pertemuan terakhir di Liga Inggris, Man Utd tidak pernah mencatat kemenangan atas Arsenal dengan torehan dua kali imbang dan tiga kekalahan.

Pada musim lalu, Arsenal mampu mengalahkan Man Utd dengan skor tipis 1-0 di Old Trafford dan bermain imbang tanpa gol di Stadion Emirates.

-ADV C4 -

Kemenangan terakhir Man Utd atas Arsenal di seluruh kompetisi tercatat pada ajang Piala FA di 2019/2020. Saat itu Man Utd mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1 di Stadion Emirates.

BACA JUGA :   Timnas Indonesia Siap Lawan Timur Leste saat FIFA Matchday

Sedangkan khusus untuk Liga Inggris, kemenangan Man Utd atas Arsenal terakhir kali terjadi pada April 2018. Saat itu Man Utd mengalahkan Arsenal dengan skor 2-1 lewat gol kemenangan Marouane Fellaini di pengujung laga.

Posisi Man Utd saat ini sendiri lebih buruk dibandingkan Arsenal. Man Utd ada di peringkat kedelapan dengan koleks 18 poin, tertinggal lima angka dari Arsenal yang ada di posisi kelima.

-ADV C5 -
ADV B2
ADV E1

BERITA DAERAH

BACA JUGA

ADV E2
- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI