Spoiler Under The Queen’s Umbrella Episode 13, Pangeran Muan Punya Anak

Drama Korea terbaru Under the Queen’s Umbrella yang tayang Oktober 2022 ini bisa kamu streaming lewat Netflix ataupun situs legal lainnya. Drakor ini mengambil slot tayang Sabtu dan Minggu sebagai pengganti Little Women. Berikut spoiler dan jadwal tayang Under the Queen’s Umbrella episode 13.

Drakor ini membahas sistem edukasi pada era Joseon yang membentuk para pangeran bermasalah hingga menjadi seorang calon pemimpin yang bertanggung jawab.

Under The Queen’s Umbrella disutradarai oleh Kim Hyeong Sik yang juga membuat drama populer seperti, About Time, The Suspicious Housekeeper, dan lain-lain.

- Iklan -

Sinopsis Under The Queen’s Umbrella

Sinopsis dan Daftar Pemeran Under The Queen's Umbrella
Sinopsis Under The Queen’s Umbrella. [FOTO/INT]
Under The Queen’s Umbrella menceritakan tentang Ratu Im Hwa Ryeong yang berjuang membesarkan dan mendidik putra-putranya agar salah satunya bisa menjadi raja Joseon. Ratu Im Hwa Ryeong kesulitan mempertahankan keanggunan dan keagungannya akibat ulah lima anaknya.

Tak seperti Putra Mahkota dengan prestasi akademis yang unggul, putra-putra lain Im Hwa Ryeong menjadi pangeran pembuat onar yang selalu merepotkan Kerajaan. Karena itu, di lingkungan Kerajaan, Im Hwa Ryeong dikenal sebagai ratu yang galak, sensitif, dan pemarah.

Sebelumya, Im Hwa Ryeong adalah Putri dari keluarga Bangsawan yang ramah dan sopan. Namun, intrik kehidupan kerajaan membuatnya berubah. Ratu Im Hwa Ryeong kini mengabaikan harga dirinya dan juga dikenal suka mengumpat.

- Iklan -

Setiap hari Im Hwa Ryeong menghadapi berbagai macam cobaan tanpa henti dan tetap bertahan demi menjadikan salah satu anaknya menjadi raja. Karena Ratu Im Hwa Ryeong tahu banyak orang yang berkomplot untuk merebut takhta dari keluarganya.

Spoiler Under The Queen’s Umbrella Episode 13

Pada episode sebelumnya, Seong-nam memulai tugasnya sebagai putra mahkota sementara Hwa-ryung mulai mencari putri mahkota yang sempurna. Setelah Seong-nam ditunjuk sebagai Putra Mahkota yang baru, larangan menikah diberlakukan di kerajaan untuk memberi jalan bagi pemilihan Putri Mahkota. 

Ibu Suri dan Hwa-ryeong mencari kandidat mereka, dan akhirnya terpilih Cheong-ha, putri Menteri Yoon. Tetapi dengan dua motif berbeda antara Ibu Suri dan Ratu. Ui-seong pindah dari istana, sementara Kwon dan Tuan Toji memiliki rencana untuk melanjutkan pemberontakan penurunan tahta melawan Raja.

- Iklan -

Spoiler episode 13, Hwa-ryeong tidak akan melepaskan pembunuhan yang direncanakan kepada mantan Putra Mahkota dan mencoba menyelesaikan masalah ini untuk memastikan keselamatan Seong-nam.

Ui-seong sepertinya akan mendapat bantuan dari tabib Kwon, yang berencana menggulingkan Seong-nam dari gelarnya sebagai Putra Mahkota, seperti keterlibatannya sebelumnya dalam konspirasi dengan Permaisuri Hwang.

Di sisi lain, Pangeran Agung Muan memutuskan untuk memikul tanggung jawab membesarkan bayinya yang baru lahir dalam persembunyian. Ibu Suri membongkar rahasia Permaisuri Hwang tentang silsilah Ui-seong.

Jadwal Tayang Under The Queen’s Umbrella Episode 13

Drama sejarah ini akan tersedia di tvN dan juga di Netflix secara internasional. Acara ini tayang sejak 15 Oktober 2022 hingga 04 Desember 2022. Episode 13 dari drakor ini akan tayang pada 26 November 2022, pukul 21.10 WIB.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU