Spoiler Under The Queen’s Umbrella Episode 5, Putra Mahkota Meninggal?

Drama Korea terbaru Under the Queen’s Umbrella yang tayang Oktober 2022 ini bisa kamu streaming lewat Netflix ataupun situs legal lainnya. Drakor ini mengambil slot tayang Sabtu dan Minggu sebagai pengganti Little Women. Berikut spoiler Under the Queen’s Umbrella episode 5.

Drakor ini membahas sistem edukasi pada era Joseon yang membentuk para pangeran bermasalah hingga menjadi seorang calon pemimpin yang bertanggung jawab.

Under The Queen’s Umbrella disutradarai oleh Kim Hyeong Sik yang juga membuat drama populer seperti, About Time, The Suspicious Housekeeper, dan lain-lain.

Sinopsis Under The Queen’s Umbrella

Under The Queen's Umbrella
Under The Queen’s Umbrella. [FOTO/TvN]
Under The Queen’s Umbrella menceritakan tentang Ratu Im Hwa Ryeong yang berjuang membesarkan dan mendidik putra-putranya agar salah satunya bisa menjadi raja Joseon. Ratu Im Hwa Ryeong kesulitan mempertahankan keanggunan dan keagungannya akibat ulah lima anaknya.

Tak seperti Putra Mahkota dengan prestasi akademis yang unggul, putra-putra lain Im Hwa Ryeong menjadi pangeran pembuat onar yang selalu merepotkan Kerajaan. Karena itu, di lingkungan Kerajaan, Im Hwa Ryeong dikenal sebagai ratu yang galak, sensitif, dan pemarah.

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti 24 November 2022, Bukti Ariana Penyebab Kematian Ibu Selin
- Advertisement -

Sebelumya, Im Hwa Ryeong adalah Putri dari keluarga Bangsawan yang ramah dan sopan. Namun, intrik kehidupan kerajaan membuatnya berubah. Ratu Im Hwa Ryeong kini mengabaikan harga dirinya dan juga dikenal suka mengumpat.

Setiap hari Im Hwa Ryeong menghadapi berbagai macam cobaan tanpa henti dan tetap bertahan demi menjadikan salah satu anaknya menjadi raja. Karena Ratu Im Hwa Ryeong tahu banyak orang yang berkomplot untuk merebut takhta dari keluarganya.

Spoiler Under The Queen’s Umbrella Episode 5

Under The Queen's Umbrella
Under The Queen’s Umbrella. [FOTO/TvN]
Pada episode sebelumnya, Pangeran Agung Seong-nam, Pangeran Bo-geum, dan Pangeran Ui-seong saling berhadapan dalam ujian akhir untuk pemilihan kelompok, di mana Pangeran Bo-geum kembali dengan kemenangan. 

Dengan satu-satunya niat untuk menyelamatkan saudaranya, Seong-nam membahayakan hidupnya untuk menemukan dokter yang paling cocok untuk Putra Mahkota. Sementara itu, Ratu Hwa-ryeong hampir kehabisan akal karena tanggal melahirkan Putri Mahkota semakin dekat dan Putra Mahkota harus muncul tanpa keraguan.

Episode khusus ini juga menyoroti beberapa kilas balik yang ditampilkan sebelumnya dari Ratu Hwa-ryeong (Kim Hye-soo) dan masa lalu Seong-nam, mengisyaratkan rahasia lain yang terkubur yang belum terungkap. Adegan lain yang secara khusus dipuji oleh para penggemar di mana Ratu menyentuh hati semua putranya selama jamuan makan malam karena dinilai telah berhasil menjadi ibu yang baik.

BACA JUGA :   Link Nonton Cheer Up Episode 13 Sub Indo, Jung Woo dan Hae Yi Resmi Berkencan

Pada spoiler episode 5, Putra Mahkota telah runtuh di depan semua pejabat kerajaan, rahasia Ratu Hwa-ryeong terbongkar dan akan menarik perselisihan baru antara dia dan Raja. Selir Hwang melihat ini sebagai kesempatan sempurna untuk menyerang dan menggulingkan Putra Mahkota.

Akibat menyembunyikan penyakit Putra Mahkota, Ratu Hwa-ryeong di hukum oleh Raja untuk tidak menemui anaknya. Ratu terlihat sangat marah dan menyalahkan dirinya sendiri karena tidak bisa melindungi anaknya.

Mantan Ratu Yoon maju dengan kesimpulan bahwa putranya sebenarnya dibunuh, dengan nasib serupa yang membayangi di masa depan Putra Mahkota saat ini. Apakah pada episode ini Putra Mahkota akan meninggal?

Trailer Episode 5

Bagikan

BACA JUGA:

Link Nonton dan Download Cafe Minamdang Episode 18 (END) Sub Indo

Cafe Minamdang bisa disaksikan di platform layanan streaming film sejak Senin, 27 Juni 2022 lalu. Drama Korea bergenre misteri komedi ini menggantikan penayangan 'Bloody...

Jadwal Film Bioskop Trans TV Malam Ini, Kamis 27 Oktober 2022

Trans TV akan selalu menayangkan serangkaian acara program televisi yang menarik dan tentunya bagi keluarga Indonesia. Jadwal Film Bioskop Trans TV hari ini Kamis,...

Link Nonton dan Download Jinxed at First Episode 3 Sub Indo

Drama Korea terbaru berjudul Jinxed at First yang dibintangi oleh Na In Woo dan Seohyun Girls’ Generation sudah tayang pada hari Rabu tanggal 15...

Jadwal Film Bioskop Trans TV Hari Ini, Selasa 15 November 2022

Trans TV akan selalu menayangkan serangkaian acara program televisi yang menarik dan tentunya bagi keluarga Indonesia. Jadwal Film Bioskop Trans TV hari ini Selasa,...

Link Nonton dan Download Blind Episode 11 Sub Indo

Blind merupakan salah satu drama Korea tayang September 2022 yang diperankan oleh Ok Taec Yeon, Ha Seok Jin, dan Jung Eun Ji sebagai pemeran...

POPULER