Spoiler Under The Queen’s Umbrella Episode 6, Rencana Para Selir untuk Menggulingkan Ratu Hwa Ryeong

Drama Korea terbaru Under the Queen’s Umbrella yang tayang Oktober 2022 ini bisa kamu streaming lewat Netflix ataupun situs legal lainnya. Drakor ini mengambil slot tayang Sabtu dan Minggu sebagai pengganti Little Women. Berikut spoiler Under the Queen’s Umbrella episode 6.

Drakor ini membahas sistem edukasi pada era Joseon yang membentuk para pangeran bermasalah hingga menjadi seorang calon pemimpin yang bertanggung jawab.

Under The Queen’s Umbrella disutradarai oleh Kim Hyeong Sik yang juga membuat drama populer seperti, About Time, The Suspicious Housekeeper, dan lain-lain.

Sinopsis Under The Queen’s Umbrella

- Advertisement -

Under The Queen's Umbrella
Under The Queen’s Umbrella. [FOTO/TvN]
Under The Queen’s Umbrella menceritakan tentang Ratu Im Hwa Ryeong yang berjuang membesarkan dan mendidik putra-putranya agar salah satunya bisa menjadi raja Joseon. Ratu Im Hwa Ryeong kesulitan mempertahankan keanggunan dan keagungannya akibat ulah lima anaknya.

- Advertisement -

Tak seperti Putra Mahkota dengan prestasi akademis yang unggul, putra-putra lain Im Hwa Ryeong menjadi pangeran pembuat onar yang selalu merepotkan Kerajaan. Karena itu, di lingkungan Kerajaan, Im Hwa Ryeong dikenal sebagai ratu yang galak, sensitif, dan pemarah.

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti 21 November 2022, Selin Kaget Mengetahui Pembunuh Ibunya adalah Coki

Sebelumya, Im Hwa Ryeong adalah Putri dari keluarga Bangsawan yang ramah dan sopan. Namun, intrik kehidupan kerajaan membuatnya berubah. Ratu Im Hwa Ryeong kini mengabaikan harga dirinya dan juga dikenal suka mengumpat.

Setiap hari Im Hwa Ryeong menghadapi berbagai macam cobaan tanpa henti dan tetap bertahan demi menjadikan salah satu anaknya menjadi raja. Karena Ratu Im Hwa Ryeong tahu banyak orang yang berkomplot untuk merebut takhta dari keluarganya.

Spoiler Under The Queen’s Umbrella Episode 6

Pada episode sebelumnya, Putra Mahkota telah runtuh di depan semua pejabat kerajaan, rahasia Ratu Hwa-ryeong terbongkar dan akan menarik perselisihan baru antara dia dan Raja. Selir Hwang melihat ini sebagai kesempatan sempurna untuk menyerang dan menggulingkan Putra Mahkota.

Akibat menyembunyikan penyakit Putra Mahkota, Ratu Hwa-ryeong di hukum oleh Raja untuk tidak menemui anaknya. Ratu terlihat sangat marah dan menyalahkan dirinya sendiri karena tidak bisa melindungi anaknya.

BACA JUGA :   Link Nonton Under The Queen's Umbrella Episode 11 Sub Indo

Mantan Ratu Yoon maju dengan kesimpulan bahwa putranya sebenarnya dibunuh, dengan nasib serupa yang membayangi di masa depan Putra Mahkota saat ini.

Saat berita tentang hal yang sama menyebar ke seluruh kerajaan, setiap pejabat dan Selir membahas kemungkinan pangeran lain menggantikan Putra Mahkota saat ini. Ratu Yoon yang digulingkan menumpahkan.

Setelah tragedi naas yang dibawa dalam episode kelima, episode berikutnya akan mengarahkan pertanyaan tentang kejadian yang sama, dengan demikian, Ratu memulai penyelidikan tentang penyakit Putra Mahkota.

Semua selir akan berusaha untuk menjadikan anaknya sebagai Putra Mahkota. Tetapi, Ratu Hwa-ryeong tidak dapat mengabaikan cara licik para selir yang berkomplot melawan dia dan putra-putranya. Maka dari itu, untuk melindungi seluruh putranya, Ratu memulai pelatihan kerajaan kepada Pangeran Agung agar dapat menjadi pengganti Putra Mahkota.

Trailer Episode 6

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: