ADV A1

Stephen Curry Bakalan Bersaing Dengan Pactrick Beverley Pada Partai Warriors vs Timberwolves

FAJAR Pendidikan

Tampil memukau Senin malam, ketika dia mencetak 50 poin untuk memimpin Warriors atas Atlanta Hawks, Stephen Curry tahu apa yang diharapkan ketika dia masuk ke Chase Center pada hari Rabu.

Baik bermain untuk Houston Rockets atau Los Angeels Clippers, dan sekarang Minnesota Timberwolves, pertarungan CurryBeverley yang selalu menarik membuka tahun kesembilannya Rabu malam, ketika Warriors menjadi tuan rumah bagi T-Wolves.

Mereka sudah saling kenal sejak mereka remaja saat menghadiri kamp bola basket yang sama. Masing-masing telah membahas atau mengomentari di media sosial.

Sementara Curry memiliki tiga gelar juara NBA, dua penghargaan MVP, dan delapan pertandingan All-Star di resumenya, Beverley tetap berada di NBA dengan menggunakan scrap dan pluck.

Selain mengganggu Kevin Durant di babak pertama seri playoff Warriors-Clippers di playoff 2019, misi Beverley adalah melecehkan point guard lawan dengan cara apa pun yang diperlukan.

Begitu intensnya beberapa pertarungan di lapangan mereka sehingga Curry membahasnya sebelum seri Warriors-Clippers pada 2019, terakhir kali keduanya bertemu di postseason.

“Main basket saja. Itulah yang harus kami lakukan di lapangan,” kata Curry sebelum Game 1. “Kejenakaan dan hal-hal semacam itu kemungkinan besar akan terjadi. Tidak ada yang mengalihkan perhatian saya dari bermain basket.

Curry sepanjang karirnya rata-rata mencetak 25,2 poin dan 6,8 assist dalam 23 pertandingan musim reguler melawan Beverley, per statmuse.com, sambil menembak 47,4 persen tembakan dari lapangan, termasuk 39,0 persen dari luar busur.

Meskipun jumlah keseluruhan Curry, termasuk menit, mengalami sedikit penurunan pada postseason (delapan pertandingan) – 22,3 poin, 4,8 assist – efisiensi penilaiannya meningkat menjadi 49,1 persen dari lapangan dan 48,4 persen dari jarak jauh.

Sebagian besar dari 31 pertandingan itu memiliki taruhan. Selama waktu Beverley dengan Rockets, mereka dan Warriors mewakili yang terbaik dari Wilayah Barat – dengan Warriors menyingkirkan Houston dalam empat dari lima perjalanan berturut-turut mereka ke Final NBA. Selama masa Beverley di Los Angeles, ada lapisan emosi ekstra yang mendorong kontes Warriors-Clippers.

Warriors dan Timberwolves, kemudian, sangat berbeda. Tidak ada sejarah animus dan tidak ada permainan berisiko tinggi.

Bukan berarti warna jersey akan menjadi masalah ketika Curry dan Beverley saling menatap.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI