ADV A1

Skor Akhir Pistons vs Rockets: Pistons memenangkan Pertandingan 112-104

FAJAR Pendidikan

Penonton nasional pertama kali melihat dua pilihan pertama dalam draft, Cade Cunningham dan Jalen Green. Pertarungan ini sangat dinanti sehingga Pistons mendapat perawatan ESPN untuk satu-satunya musim ini. Kedua pemain tidak terlalu menjaga satu sama lain, tetapi itu adalah pertarungan pertama mereka yang diharapkan banyak.

Kuarter pertama akan berumur pendek untuk Cunningham, karena ia akan menuju ke bangku cadangan untuk sisa kuarter setelah melakukan pelanggaran kedua 4 menit ke dalam permainan.

Pistons akan memimpin 23-21 setelah kuarter pertama, tapi itu adalah kuarter yang buruk.

Jika Anda berpikir segalanya akan menjadi lebih baik di kuartal ke-2, Anda salah. Cade Cunningham tidak akan kembali ke permainan sampai tanda 10 menit dari kuarter, dan Jalen Green mulai memanas untuk Rockets. Pistons terus melakukan jumper dan Rockets mulai memimpin saat mantan Piston, Christian Wood, dan Jalen Green terbakar. Wood akan memiliki 17 di babak pertama dan Jalen Green memiliki 11.

Pistons melanjutkan laju terlambat untuk mengakhiri kuarter yang dipimpin oleh Cade Cunningham dan Jerami Grant dengan pemukul bel panjang 3 oleh Saddiq Bey untuk mengakhirinya. Pistons akan tertinggal 50-49 menjelang turun minum. Mereka tidak menembakkan lemparan bebas pertama mereka sampai 45 detik tersisa di kuarter ke-2 dan menembakkan 39 persen dari lapangan dan 32 persen dari 3.

Itu bukan malam Isaiah Stewart, saat dia meninggalkan pertandingan dengan 10:20 di menit ke-3 setelah melakukan pelanggaran ke-4.

Jerami Grant memulai kuarter ke-3 dengan mencetak 10 poin pertama Pistons pada tembakan 4-dari-4. Pelanggaran terus berjuang di luar Grant, tetapi mereka mampu memimpin 68-66 di pertengahan kuarter di pundak Grant, yang memiliki 13 di kuarter pada saat itu. Ini akan benar-benar bolak-balik di sisa kuarter, tetapi Pistons mampu melakukan pelanggaran yang cukup untuk membangun sedikit keunggulan, 82-79.

Jerami Grant akan menyelesaikan kuarter dengan 21 poin karena Rockets tidak punya jawaban untuknya. Jalen Green membuat kuarter 12 poin yang diakhiri dengan dunk keras di mana dia meneriaki Cade Cunningham setelahnya dan mendapatkan technical. Dan seperti yang kita harapkan dari Cade, dia pada dasarnya tidak bereaksi. Katakan apa yang Anda inginkan tentang setiap pemain, tetapi mereka pasti menjalankan bisnis mereka secara berbeda.

Cory Joseph sangat baik untuk memulai ke-4. Dia berjuang sepanjang permainan, tetapi dia memukul tembakannya dan menggerakkan bola dengan baik untuk memulai yang ke-4. Itu memungkinkan Pistons untuk membangun sedikit keunggulan saat bangku cadangan masuk. Tak perlu dikatakan lagi, tetapi semua penjaga Pistons terlihat lebih baik ketika pemain benar-benar melakukan tembakan. Itu tidak banyak terjadi tahun ini, tetapi Pistons akhirnya mulai di paruh ke-2 game ini.

Itu bukan permainan yang bagus pada awalnya, tapi ini adalah permainan terbaik Pistons musim ini. Jalen Green akan menjadi berita utama, saat ia mengungguli Cade 23-15, tetapi Cade dan Pistons mendapat kemenangan yang sangat dibutuhkan setelah perjuangan awal musim mereka.

Jerami Grant mengakhiri pertandingan dengan 35 poin dengan 12-23 tembakan. Cade Cunningham berada di urutan ke-2 dalam tim dengan 20 poin dan melakukan beberapa pukulan besar, dan Saddiq Bey mengembalikan segalanya ke jalurnya sedikit di babak ke-2 dan selesai dengan 16 poin. Meskipun masih datang pada pejalan kaki 6-dari-17 penembakan.

Pistons akan menghadapi Cleveland Cavaliers dan pick nomor 3 yang mengejutkan, Evan Mobley, pada hari Jumat.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI