ADV A1

Andrew Wiggins Jadi Aktor Kemenangan Golden State Warriors vs Minnesota Timberwolves NBA

FAJAR Pendidikan

Andrew Wiggins mengumpulkan 35 poin ketika Golden State Warriors menghakhiri perlawanan Minnesota Timberwolves untuk kemenangan 123-110 di San Francisco.

Stephen Curry menyumbang 25 poin untuk Warriors, yang meraih kemenangan keenam secara beruntun meski harus kehilangan Draymond Green di sisa pertandingan pada kuarter ketiga dengan cedera paha kanan.

D’Angelo Russell, bermain untuk pertama kalinya di Bay Area sejak Warriors menukarnya dengan paket yang menyertakan Wiggins pada Februari 2020, mengumpulkan 18 poin untuk Timberwolves, yang kalah keenam secara beruntun.

Sebagian besar berkat 22 poin Wiggins di babak pertama, Warriors memimpin, termasuk sebanyak 20 poin di akhir kuarter kedua dan di awal kuarter ketiga.

Lakers 120, Heat 117

Malik Monk mencetak lima dari 27 poin terbaiknya musim ini dalam perpanjangan waktu untuk membantu Los Angeles membukukan kemenangan atas kunjungan ke Miami.

Russell Westbrook mencetak 25 poin, 14 assist, dan 12 rebound untuk triple-double ke-187 dalam karirnya dan ketiga bagi Lakers. Anthony Davis mencatatkan 24 poin dan 13 rebound dan Avery Bradley membuat lima lemparan tiga angka sambil mencetak 17 poin untuk Los Angeles.

Bam Adebayo mencetak 28 poin, 10 rebound, dan enam steal untuk Heat, yang kalah pada game kedua berturut-turut. Tyler Herro mencetak 27 poin dan Kyle Lowry mencatatkan 18 poin dan 11 assist. Bintang Miami Jimmy Butler mengalami cedera pergelangan kaki kanan dan tidak bermain setelah mencetak tujuh poin pada kuarter pertama.

Celtics 104, Raptors 88

Jayson Tatum selesai dengan 22 poin, 12 rebound dan tujuh assist saat tuan rumah Boston membalas kekalahan awal musim dari Toronto.

Tatum adalah salah satu dari enam pencetak angka ganda untuk Celtics, yang telah memenangkan tiga dari empat. Dennis Schroder menambahkan 20 poin, dan Robert Williams menambahkan 16 poin dan 13 rebound, termasuk delapan papan ofensif tertinggi dalam kariernya.

Scottie Barnes mencetak 21 poin dan tujuh rebound untuk Raptors. Fred VanVleet mencetak 16 poin dan enam assist, dan OG Anunoby dan Gary Trent Jr. masing-masing mencetak 14 poin.

Wizards 97, Cavaliers 94

Kyle Kuzma melepaskan sepasang lemparan tiga angka di akhir kuarter keempat untuk mendorong tim tamu ke Washington meraih kemenangan atas Cleveland.

Montrezl Harrell mencatat 24 poin dan 11 rebound dari bangku cadangan dan Kuzma menambahkan 22 poin untuk mengirim Wizards meraih kemenangan ketiga berturut-turut. Bradley Beal, yang memasuki kontes hari Rabu dengan rata-rata memimpin tim dengan 24,2 poin per game, dibatasi hanya 13 poin menyusul kinerja 4-dari-19 yang membawa bencana dari lantai.

Ricky Rubio mencetak 20 poin dari bangku cadangan dan Darius Garland serta rookie Evan Mobley masing-masing mencetak 19 poin untuk Cavaliers, yang gagal meraih lima kemenangan beruntun pertama mereka sejak 28 Maret-5 April 2018. Pemain Terbaik Wilayah Timur Pekan Ini Jarrett Allen mengumpulkan 13 poin dan 10 rebound untuk double-double kelimanya secara beruntun.

Bulls 117, Mavericks 107

Zach LaVine mencetak 23 poin dan Lonzo Ball mencetak rekor tertinggi musim ini dengan tujuh lemparan tiga angka dan 21 poin saat Chicago mengalahkan tim tamu Dallas.

Nikola Vucevic mencetak 18 poin dan 10 rebound sementara Alex Caruso mencetak 16 poin dan enam steal untuk Chicago, yang menembak 50,6 persen dari lapangan dan 15 dari 31 (48,4 persen) dari jarak tiga poin.

Kristaps Porzingis memimpin Mavericks dengan 22 poin dan 12 rebound sementara Tim Hardaway Jr. mencetak 21 poin. Luka Doncic mengumpulkan 20 poin, 10 assist dan delapan rebound saat menembak 6 dari 18 dari lapangan dan 1 dari 6 dari jarak 3 poin.

Pistons 112, Rokets 104

Jerami Grant mencetak 35 poin dan mencuri perhatian dari sepasang rookie yang disebut-sebut, memimpin Detroit meraih kemenangan atas tuan rumah Houston.

Grant mengumpulkan 21 poin di kuarter ketiga, karirnya yang tinggi untuk satu periode, untuk mengarahkan kapal ke Pistons dan mengalihkan perhatian dari duel unggulan antara guard Detroit Cade Cunningham dan guard Rockets Jalen Green, dua pilihan teratas di 2021. Draf NBA.

Cunningham mencetak 20 poin, empat rebound, dan tiga assist, sementara Green mengumpulkan 23 poin dari 8 dari 20 tembakan ditambah lima rebound. Rockets kehilangan game kesembilan berturut-turut mereka dengan melewatkan 12 dari 34 lemparan bebas dan menyerahkan 20 poin ke Pistons melalui 16 turnover. Detroit mengakhiri selip empat pertandingan.

Hornets 118, Grizzlies 108

Kelly Oubre Jr. mencetak 37 poin dari bangku cadangan dan Charlotte bangkit setelah menyerah memimpin dua digit, menyelamatkan game terakhir dari perjalanan lima pertandingan dengan mengalahkan Memphis.

Oubre terhubung pada tujuh keranjang 3-poin dan 13-untuk-17 secara keseluruhan dari lapangan. The Hornets pergi 1-4 pada kunjungan ke pemberhentian Wilayah Barat, menghentikan lima kekalahan beruntun. Gordon Hayward mencetak 11 dari 11 tembakan busuk dalam perjalanannya menjadi 25 poin, LaMelo Ball menyumbang 12 poin, sembilan rebound, dan delapan assist untuk mendongkrak Hornets, yang mengatasi 17 turnover.

Ja Morant mencetak 22 dari 32 poinnya di babak pertama untuk Grizzlies. Dillon Brooks mencetak 20 poin dalam peran cadangan dan Jaren Jackson Jr menambahkan 19 poin untuk Memphis, yang merupakan 9-untuk-38 pada 3s.

Spurs 136, Kings 117

Dejounte Murray mencetak 26 poin untuk memimpin serangan yang seimbang ketika San Antonio melompat ke puncak lebih awal dan meraih kemenangan atas tim tamu Sacramento.

Drew Eubanks mencetak 18 poin dan Doug McDermott menambah 17 poin untuk Spurs, tetapi bangku cadangan San Antonio-lah yang membedakannya. Empat dari cadangan Spurs — Thaddeus Young (17 poin) dan Devin Vassell, Lonnie Walker IV dan Bryn Forbes (masing-masing 15) — digabungkan untuk 62 dari 65 poin San Antonio dari non-starter.

De’Aaron Fox menuangkan 37 poin tertinggi dalam permainan – 24 di antaranya di babak kedua – untuk memimpin Kings. Davion Mitchell dan Chimezie Metu masing-masing menambah 13 poin untuk Sacramento, yang kalah untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Nuggets 101, Pacers 98

Will Barton mencetak 30 poin, Zeke Nnaji mencetak 19 poin, dan tuan rumah Denver mengalahkan Indiana.

Jeff Green dan Bones Hyland masing-masing mencetak 12 poin dan Monte Morris menyumbang 10 poin untuk Nuggets, yang memenangkan ketiga berturut-turut meskipun tidak memiliki MVP Nikola Jokic.

Malcolm Brogdon mencetak 25 poin, Domantas Sabonis mencetak 20 poin dan 19 rebound, T.J. McConnell menambah 16 poin dan Myles Turner menambah 13 poin dan enam blok untuk Indiana

Bucks 112, Knicks 100

Pat Connaughton mencetak tujuh lemparan tiga angka tertinggi dalam kariernya, termasuk tiga dalam rentang waktu 95 detik di akhir kuarter keempat untuk memicu laju akhir pertandingan saat tim tamu Milwaukee menahan serangan balik dari New York.

Connaughton finis dengan 23 poin tertinggi dalam permainan, satu poin dari rekor tertinggi dalam karirnya. Antetokounmpo mencetak 15 poin, 15 rebound, dan delapan assist untuk Bucks, yang menang dua kali berturut-turut. Jrue Holiday selesai dengan 18 poin sementara Bobby Portis (17 poin) dan Grayson Allen (15 poin) juga mencetak dua digit.

Derrick Rose mencetak 22 poin untuk memimpin brigade bangku cadangan bagi Knicks. Immanuel Quickley mengumpulkan 18 poin sementara Julius Randle (16 poin) menjadi satu-satunya starter New York yang mencapai dua digit.

Nets 123, Magic 90

James Harden mencatat triple-double, dan Kevin Durant melanjutkan kecepatan mencetak golnya dengan 30 poin, saat Brooklyn meraih kemenangan atas tuan rumah Orlando.

Harden selesai dengan 17 poin, 11 rebound dan 11 assist untuk membantu Brooklyn menang untuk ketiga kalinya dalam perjalanan enam pertandingan saat ini. LaMarcus Aldridge memimpin bangku cadangan Brooklyn dengan 21 poin dan delapan rebound.

Cole Anthony dari Orlando datang dengan rata-rata 20,2 poin per game, tetapi dia mencetak 0-untuk-5 dari jarak 3 poin dan dibatasi hingga 10 poin. The Magic kehilangan Wendell Carter Jr. karena cedera mata kiri yang dideritanya pada kuarter ketiga. Carter Jr. menyelesaikan dengan sembilan poin dan lima rebound dalam 18 menit saat rentetan empat double-double beruntunnya berakhir.

Suns 119, Trail Blazers 109

Frank Kaminsky mencetak 31 poin tertinggi dalam kariernya dari bangku cadangan untuk memimpin Phoenix meraih kemenangan atas tim tamu Portland.

Chris Paul menambah 21 poin dan tujuh assist, JaVale McGee menyumbang 14 poin dan delapan rebound dan Devin Booker menyumbang 12 poin, delapan rebound, dan enam assist saat Phoenix memenangkan game keenam berturut-turut.

Damian Lillard mencetak 28 poin tertinggi musim dan juga memiliki tujuh rebound dan tujuh assist tetapi tidak bisa mencegah Portland turun menjadi 0-6 di jalan.

Thunder 108, Pelicans 100

Luguentz Dort mencetak 27 poin dan Shai Gilgeous-Alexander menambah 24 poin saat tim tamu Oklahoma City mengalahkan New Orleans.

Darius Bazley mencetak 14 dan cadangan Mike Muscala memiliki 12 untuk Thunder, yang meraih kemenangan ketiga berturut-turut.

Nickeil Alexander-Walker menyumbang 33 poin dan 10 rebound untuk Pelicans, yang kalah dalam delapan pertandingan berturut-turut dan mempertahankan rekor terburuk NBA. Jonas Valanciunas menyelesaikan pertandingan dengan 25 poin dan 15 rebound.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI