Sukseskan Roll Out SAKTI, KPPN Dampingi Satker di Soppeng dan Bone

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Dalam rangka menyukseskan implementasi secara penuh (roll out) Sistem Aplikasi Keuangan Tingkat Instansi (SAKTI) mulai tahun 2022, KPPN Watampone mengadakan kegiatan pendampingan kepada Satker mitra kerja dalam pembuatan gaji bulan Januari 2022 bertempat di Kantor Kemenag Kabupaten Soppeng yang diikuti oleh Satker lingkup Kabupaten Soppeng, Selasa (7/12/2021).

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2022 kepada Satker lingkup Kabupaten Soppeng dan penandatangan Pakta Integritas serta Pernyataan Komitmen Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022 oleh Kuasa Pengguna Anggaran (KPA).

BACA JUGA :   Bupati Chaidir Syam Buka Porseni PGRI Kabupaten Maros di Cenrana
- Advertisement -

Sebelumnya, juga telah diadakan pendampingan Satker lingkup Kemenag Kabupaten Bone dan Kejaksaan Kabupaten Bone. Selain itu, bertempat di Aula KPPN Watampone juga disediakan bagi Satker yang memerlukan pendampingan dalam pembuatan gaji bulan Januari 2022 melalui SAKTI yang merupakan transaksi pertama kali.

- Advertisement -

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman mengapresiasi kepada Satker mitra kerja yang secara aktif bersinergi guna keberhasilan implementasi secara penuh aplikasi SAKTI. Untuk kegiatan tersebut, Fungsional PTPN, Fahrul Aprianto dan Muhammad Lukman Syatir yang ditugaskan mendampingi Satker dalam implementasi SAKTI.

BACA JUGA :   ITB Nobel Indonesia Dorong Pelajar di Sinjai Jadi Pengusaha Muda

“Diharapkan melalui kegiatan pendampingan yang dilakukan oleh KPPN Watampone kepada Satker mitra kerja tersebut dapat meminimalisasi kendala dalam implementasi secara penuh SAKTI tahun 2022,”ungkapnya.

Reporter: Abustan

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: