Semangati Pembangunan, Bupati Barru Tegaskan HUT Barru ke-59 Lebih Semarak

FAJAR Pendidikan

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Menjalang peringatan Hari Jadi Kabupaten Barru ke-59 Tahun 2019, Bupati Barru Ir H Suardi Saleh MSi memimpin rapat pemantapan di ruang rapat Kantor Bupati Barru, Jl. Sultan Hasanuddin Coppo Barru, Kab Barru, Sulawesi Selatan, Kamis, 7 Februari 2019.

Rapat yang berlangsung hitmad itu  dihadiri para Pimpinanan OPD, Ketua Panitia Abu Bakar S Sos MSi, serta para unsur kepanitiaan peringatan HUT Barru ke-59 Tahun 2019.

BACA JUGA :   Polres Bone Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Calon Tamtama Polri Tahun 2022

Dari hasil keputusan rapat  disepakati bahwa HUT Barru kali ini akan dimeriahkan dengan berbagai even-even pementasan seperti pesta Adat berupa festival budaya Barru, peresmian gedung dan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Prof Dr H Nurdin Abdullah.

Bupati juga berjanji HUT kali ini akan  lebih meriah dari peringatan-peringatan HUT Barru sebelumnya.

“Pada momen peringatan kali ini kita harus persiapkan lebih matang lagi, sehingga pelaksanaan lebih terasa meriah dan lebih sukses dibandingkan dengan tahun sebelumnya”, tegasnya.

BACA JUGA :   Burhanuddin Raih Hadiah Umroh Saat Ikut Acara IKAJOSS Fun Bike 2022

Diakhir rapat,   H Suardi Saleh berpesan agar peringatan HUT ke-59 ini mampu memberikan motivasi yang lebih tinggi kepada seluruh aparatur pemerintahan dan masyarakat untuk membangun Kabupaten Barru lebih mandiri dan sejahtera.

Reporter: Abd Latif Ahmad

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA