Swiss Vs Kamerun : Prediksi, Line Up, Pelatih dan Live Streaming

Swiss dan Kamerun bertemu untuk pertama kalinya pada hari Kamis, saat kedua negara memulai Grup G Piala Dunia 2022 yang sangat kompetitif.

Swiss datang ke Piala Dunia setelah melaju ke perempat final di Euro 2020, sementara Kamerun finis ketiga di Piala Afrika.

Setelah empat turnamen internasional berturut-turut, akan membutuhkan waktu untuk membiasakan diri melihat Swiss tanpa Vladmir Petkovic di pinggir lapangan, karena mantan bos Schaffhausen Murat Yakin membawa tim nasional ke Piala Dunia untuk pertama kalinya.

Sejak mengambil alih pada Agustus 2021, Basler telah memimpin kampanye kualifikasi Piala Dunia yang sangat sukses, tetap tak terkalahkan dengan 18 poin dari kemungkinan 24 poin untuk memuncaki grup di depan Italia.

- Advertisement -

A-Team juga mempertahankan tempat mereka di Liga A Liga Bangsa-Bangsa, bangkit kembali dari tiga kekalahan beruntun untuk mengalahkan Portugal, Spanyol dan Republik Ceko dalam rentetan kemenangan mengesankan lainnya.

Meskipun kalah 2-0 dari Ghana dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka, Swiss akan percaya diri menjelang Piala Dunia keempat berturut-turut, dengan pemain seperti Breel Embolo dan kapten Granit Xhaka menuju ke Qatar dalam performa terbaiknya.

BACA JUGA :   Kosta Rika Vs Jerman : Prediksi, Review, H2H, Line Up dan Live

Kamerun, di sisi lain, telah berjuang untuk tampil bagus sejak Piala Afrika mereka berjalan, hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka, dengan kemenangan itu datang melawan peringkat 141 Burundi.

Pasukan Rigobert Song lolos ke Qatar dengan cara yang dramatis, saat Karl Toko Ekambi menghancurkan hati Aljazair untuk lolos ke Piala Dunia kedelapan mereka pada bulan Maret.

The Indomitable Lions sebenarnya adalah tim peringkat keempat terendah di seluruh turnamen, berada 28 tempat di belakang lawan Swiss mereka, dan terpaut 22 dari siapa pun di Grup G.

Meskipun demikian, dengan talenta menyerang seperti Toko Ekambi dan Eric Maxim Choupo-Moting , yang mencetak 11 gol dan tiga assist dalam 10 pertandingan terakhirnya, dan setelah melihat kemenangan mengejutkan Arab Saudi atas Argentina pada hari Selasa, juara Afrika lima kali itu akan menuju ke pembuka Piala Dunia yang krusial ini dengan keyakinan nyata.

Kiper Borussia Monchengladbach Yann Sommer mengalami cedera pergelangan kaki pada bulan Oktober, tetapi setelah bermain melawan Ghana minggu lalu, ia harus tersedia sejak awal, bahkan jika tidak sepenuhnya fit.

BACA JUGA :   Hasil Pertandingan Brazil Vs Serbia Babak Pertama, Skor 0-0

Bintang Premier League Manuel Akanji , Fabian Schar , Remo Freuler dan Denis Zakaria semuanya harus tampil, karena Xherdan Shaqiri akan menambah 109 capsnya bersama Embolo yang mengesankan di lini depan.

Kamerun terlihat memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih, karena penyerang Brentford Bryan Mbuemo bergabung dengan barisan penyerang menjelang turnamen ini.

Gelandang Napoli yang angkuh Andre-Frank Zambo Anguissa akan menjadi kekuatan kunci di lini tengah, sementara kiper Inter Milan Andre Onana memberikan kualitas nyata di antara tiang gawang.

Line-up Swiss Vs Kamerun

Susunan Pemain Swiss:
Sommer; Rodriguez, Akanji, Elvedi, Widmer; Xhaka, Freuler; Shaqiri, Sow, Vargas; Embolo

Susunan Pemain Kamerun:
Onana; Telinga, Castelletto, Koboi, Fai; Toko Camp, Hongla, Anguissa, Mbeumo; Aboubakar, Choupo-Moting

Prediksi Skor: Swiss 2-1 Kamerun

Terlepas dari perbedaan peringkat FIFA antara kedua tim ini, kami mengharapkan pertandingan yang sangat kompetitif di sini, dengan Kamerun mampu membuat kehadiran serangan mereka terasa.

Swiss adalah tim berkualitas tinggi, bagaimanapun, dan seharusnya memiliki cukup untuk mencatat kemenangan penting untuk memulai kampanye Piala Dunia mereka.

Bagikan

BACA JUGA:

Skuad Australia di Piala Dunia 2022 : Profil, Jadwal & Pelatih

Artikel ini berisi daftar Skuad Australia di Piala Dunia 2022, profil pelatih, jadwal timnas Australia di Piala Dunia 2022. Piala Dunia 2022 akan digelar dalam...

Apa Itu Yalla Shoot dan Cara Nonton Streaming Piala Dunia 2022 Qatar

Yalla Shoot adalah situs penyedia layanan streaming yang baru-baru ini banyak dicari untuk menonton pertandingan sepak bola Piala Dunia yang tengah berlangsung di Qatar. Memang...

Argentina Vs Polandia : Prediksi, Review, H2H, Line Up dan Live

Argentina akan berusaha untuk melompati Polandia ke puncak Grup C dan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 ketika mereka bertarung di Stadion...

Stadion Al Thumama: Profil, Desain dan Jadwal Pertandingan

Artikel ini membahas Stadion Al Thumama berupa profil, desain dan jadwal pertandingan yang akan dipertandingkan disini. Al Thumama dibangun sejak 2017 dan diresmikan pada...

Stadion 974: Profil, Desain dan Jadwal Pertandingan

Artikel ini membahas Stadion 974 berupa profil, desain dan jadwal pertandingan yang akan dipertandingkan disini. Stadion Ras Abu Aboud atau Stadion 974 ini dirancang oleh Fenwick...

POPULER