Tak Kenal Lelah, Elfrianto Terus Lalukan Sosialisasi dan Blusukan

Adv

Wajo, FAJARPENDIDIKAN.co.id-Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Elfrianto ST dari Partai Amanat Nasional tancap gas menyerap aspirasi warga di Kabupaten Wajo di daerah pemilihannya, yaitu Kecamatan Pitumpanua dan Keera

“Bagi saya kegiatan sosialisasi atau blusukan sangat penting. Karena dengan melakukan blusukan, saya bisa mendengar dan menyerap secara langsung semua keluhan dari masyarakat,” kata Elfrianto, Selasa ( 8/4).

“Alhamdulillah saya selama ini sudah melakukan silahturahmsilahtu mulai pelosok Kecamatan Pitumpanua dan Keera hingga sampai hari ini saya sudah bertemu dengan ribuan lebih masyarakat dan tokoh serta dapat mengetahui apa aspirasi yang selama ini mereka inginkan. Insya Allah akan siap saya perjuangkan bila mendapat amanah menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Wajo” terang politisi muda ini.

Dalam blusukannya di beberapa titik lokasi, dirinya berjanji akan membantu setiap permasalahan yang dihadapi masyarakat. “Semua keluhan dari rakyat yang saya kunjungi, akan saya bantu semampu mungkin,” ungkapnya.

Ia juga berjanji akan memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat dan memohon doa dan dukungan semua pihak.

Baca Juga :   Sambut Siswa Baru, SMP 2 Barombong Sosialisasikan Bahaya Narkoba

“Tanpa warga saya juga bukan siapa-siapa, untuk itu saya sangat memohon doa dan dukungan seluruh warga se Kecamatan Pitumpanua dan keera, ijinkanlah saya menjadi pelayan rakyat.”

Reporter: Lutfi Baso