ADV A1

Tentang April Mop yang Berbeda

FAJAR Pendidikan

FAJARPEMDIDIKAN.co.id – Namun, April Mop tahun ini tidak seperti April Mop tahun-tahun sebelumnya. Banyak orang yang menahan diri agar tidak mengeluarkan lelucon atau menjahili orang lain di tengah wabah COVID-19 ini.

Namun, April Moop ini sempat trending di Twitter. Banyak netizen berharap wabah virus corona ada lelucon April Mop.

Berharap Pak Jokowi dan seluruh pemimpin dunia rapat pakai video call terus ngumumin bahwa virus Corona ini cuma April Mop.

Selain itu, Google yang biasanya setiap 1 April membuat perayaan April Mop, kini menghentikannya. Hal ini semata-mata sebagai bentuk empati di tengah situasi wabah COVID-19 ini.

Sebagaimana dilansir dari Business Insider, berdasarkan email internal Google yang ditulis oleh para manajer, tim Google diminta untuk mengabaikan tradisi April Mop tahun ini.

“Ambil tahun libur dari tradisi itu untuk menghormati semua yang memerangi pandemi Covid-19. Tujuan tertinggi kami saat ini adalah untuk membantu orang, jadi mari kita simpan lelucon untuk April mendatang, yang pasti akan jauh lebih cerah daripada yang ini, “kata kepala pemasaran Google Lorraine Twohill dalam email tersebut itu. (WLD)

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI