Sunday, May 31, 2020

Tentang April Mop yang Berbeda

- Advertisement -

FAJARPEMDIDIKAN.co.id – Namun, April Mop tahun ini tidak seperti April Mop tahun-tahun sebelumnya. Banyak orang yang menahan diri agar tidak mengeluarkan lelucon atau menjahili orang lain di tengah wabah COVID-19 ini.

Namun, April Moop ini sempat trending di Twitter. Banyak netizen berharap wabah virus corona ada lelucon April Mop.

Berharap Pak Jokowi dan seluruh pemimpin dunia rapat pakai video call terus ngumumin bahwa virus Corona ini cuma April Mop.

Selain itu, Google yang biasanya setiap 1 April membuat perayaan April Mop, kini menghentikannya. Hal ini semata-mata sebagai bentuk empati di tengah situasi wabah COVID-19 ini.

Sebagaimana dilansir dari Business Insider, berdasarkan email internal Google yang ditulis oleh para manajer, tim Google diminta untuk mengabaikan tradisi April Mop tahun ini.

“Ambil tahun libur dari tradisi itu untuk menghormati semua yang memerangi pandemi Covid-19. Tujuan tertinggi kami saat ini adalah untuk membantu orang, jadi mari kita simpan lelucon untuk April mendatang, yang pasti akan jauh lebih cerah daripada yang ini, “kata kepala pemasaran Google Lorraine Twohill dalam email tersebut itu. (WLD)

- Advertisement -

TERKINI

Lantamal VI Terjunkan Pasukannya Sandarkan KRI Banda Aceh-593 Di Pelabuhan Hatta Makassar

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Kapal Perang TNI AL yang panjangnya melebihi lapangan bola tiba di Makassar hari ini, Minggu (31/05/2020). Kapal perang...

IDAI Minta Sekolah Ditutup Sampai Desember 2020

FAJARPENDIDIKAN.co.id-Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) ikut merespon wacana pembukaan sekolah seiring berakhirnya masa tanggap darurat Covid-19 pada 29 Mei 2020, serta berakhirnya...

Selamat! UIN Alauddin Peringkat Ketiga Paling Diminati di UMPTKIN 2020

Gowa, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Pemeringkatan peminat Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UMPTKIN) 2020 untuk pilihan pertama menempatkan UIN Alauddin Makassar diurutan...

Pemudik Asal Bone Ingin Balik ke Jakarta Ternyata Positif Covid-19

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Seorang warga dari Desa Pattimpa Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, yang hendak balik ke Jakarta ternyata terkonfirmasi Positif Covid-19, Sabtu (30/5/2020).

REKOMENDASI