Harga Mulai Rp 5.000, HMJ Pendidikan Bahasa Inggris UINAM Gelar Pameran Buku

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id-Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Bahasa Inggris, UIN Alauddin Makassar bekerja sama dengan Gramedia menggelar pameran buku Gramedia Exhibition Back to Campus, Kamis (19/9).

Selain pameran, HMJ Pendidikan Bahasa Inggris juga akan membagikan buku gratis ke daerah.

Dalam event pameran ini, pihak Gramedia menyediakan berbagai macam buku mulai dari buku bacaan anak–anak sampai buku-buku best seller. Buku yang disediakan pun di mulai dari harga Rp 5.000 dan berbagai diskon menarik.

- Iklan -
Baca Juga:  Catatan Ilham Bintang: Jogging Pagi di Allard Park

“Mahasiswa UIN Alauddin Makassar memiliki antusias yang sangat tinggi terhadap event ini karena terbukti kami sudah dua kali membawa barang kesini. seminggu pertama bukunya rata–rata sold out, jadi kami membawa buku lagi untuk mengisi stok yang sold out. Apalagi buku yang ditawarkan sangat murah dan dapat menambah wawasan,” kata Alosius Missa, salah satu pegawai Gramedia, Kamis (19/9/2019).

“Manfaat diadakannya pameran buku di sebuah Universitas adalah mempermudah mahasiswa mencari buku, karena waktu belajarnya banyak dan cukup padat sehingga kebanyakan mahasiswa kurang waktunya untuk mencari buku di luar kampus. Dan kami juga bias lebih memperkenalkan Gramedia kepada mahasiswa. Selain itu kami juga bertujuan untuk mencerdaskan anak bangsa,” tambahnya.

Baca Juga:  Catatan Ilham Bintang: Jogging Pagi di Allard Park

Event pameran buku ini berlangsung dari 9 – 21 September 2019 yang dimulai pada pukul 08.00 – 17.00 WITA di Gedung Pascasarjana UIN Alauddin Makassar.

- Iklan -

Citizen Reporter : Sitti Rahma Zain

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU