Terapi Buah, Bisa Menghilangkan Racun di Dalam Tubuh

FAJAR Pendidikan

Terapi buah selama tiga hari berturut – turut, ternyata bisa membersihkan semua racun (detoksi) di dalam tubuh. Bisa dengan makan langsung atau dibuat minuman jus. Tanpa makan lauk dan nasi. Efeknya, terlihat di wajah, lebih segar, cantik dan energik.

Disarankan juga agar tidak minum air es setelah makan. Konon jadi pemicu kanker. Jika Anda sering minum air dingin (air es) setelah makan, maka tamatlah kehidupan. Mengapa ?

BACA JUGA :   Tetap Waspada, 78 % Negara Sudah Dijangkiti Cacar Monyet

Karena semua jenis kanker siap menghancurkan tubuh. Minum air es setelah makan sangatlah nikmat, tetapi sangatlah membawa sengsara. Air es mengentalkan semua makanan berminyak yang baru saja dimakan.

Akibatnya proses pencernaan menjadi sangat lambat. Usus akan sangat cepat rusak, karena memaksa kerjanya. Lebih dari itu, makanan berlemak dan telah membeku akan melapisi dinding usus Anda, sehingga perlahan memicu kanker usus.

BACA JUGA :   Ini Tips Bantuan Awal Pada Seorang Ketika Terkena STROKE

Tentu saja Anda akan semakin gemuk dan sekaligus perlahan menginap kanker ganas. Karena itu, minumlah sup hangat atau air hangat setelah makan. Semakin Anda tahu, semakin besar peluang Anda untuk bertahan hidup, sehat, dan umur panjang tanpa biaya mahal. (p/wa/ana).

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI