ADV A1

Sempat Ditarik, GTA: The Trilogy untuk PC Sudah Tersedia Lagi

FAJAR Pendidikan

Setelah sempat menarik penjualannya, Rockstar Games akhirnya kembali melakukan penjualan versi remaster dari tiga judul Grand Theft Auto (GTA) di GTA: The Trilogy – The Definitive Edition untuk PC.

Dalam cuitan melalui akun Twitternya pada Senin, (15/11/2021) pagi WIB, Rockstar Support menyatakan bahwa GTA: The Trilogy sudah tersedia lagi melalui Rockstar Games Launcher untuk dimainkan dan dibeli.

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamannya, dan bekerja untuk meningkatan dan memperbarui kinerja secara keseluruhan saat kami melangkah maju,” tulis Rockstar.

versi remaster dari Grand Theft Auto: San Andreas, GTA: Vice City, dan GTA III untuk PC ini sudah kembali tersedia di situs resmi Rockstar, dengan harga Rp 829 ribu.

BACA JUGA :   Link Nonton dan Download Stranger Things Season 4 Sub Indo, Tayang Hari Ini

Sebelumnya, tautan menuju pembelian GTA: The Trilogy versi PC sempat menghilang dari store milik Rockstar Games pada hari Minggu kemarin.

Versi PC Sempat Ditarik

Rockstar, tak lama setelah perilisan Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition, memang sempat menarik versi PC dari game tersebut di store mereka.

Rockstar Support menyebut game tersebut “tidak tersedia untuk dimainkan atau dibeli,” selagi mereka mengeluarkan “file yang secara tidak sengaja disertakan dalam versi ini”.

BACA JUGA :   Ramalan Shio Jumat 27 Mei 2022, Tikus Harus Terbuka dan Kerbau di Mohon Lebih Hemat

Namun, Rockstar tidak mengungkapkan jenis file apa yang mereka hapus, serta saat itu tidak memberikan waktu kapan penjualannya akan dikembalikan.

Rockstar juga sempat meminta siapa pun yang sempat mendapatkan salinan game yang telah diturunkan, untuk tidak memainkan GTA versi remaster tersebut.

Mengutip The Verge, Rockstar juga diketahui sudah meniadakan versi asli dari ketiga game GTA tersebut dari tokonya dan Steam, sebelum merilis trilogi remaster.

Dengan harga Rp 829 ribu, ada baiknya kamu memperhatikan dulu apakah PC yang akan digunakan, sudah memenuhi syarat spesifikasi untuk memainkan game tersebut.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI