Terima Masukan Masyarakat, Kapolres Bone Gelar Jumat Curhat Sambil Ngopi

BONEKapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.IK.,M.Si. gelar kegiatan bertajuk “Jumat Curhat” untuk mendengarkan masukan dan saran masyarakat secara langsung di Warkop Beringin Kota Watampone, Jumat (30/12/2022).

Pada kesempatan ini Kapolres ditemani langsung oleh Kabag Ops Kompol Andi Muhammad Syafei bersama Kapolsek Tanete Riattang Kompol Andi Iqbal mendengar keluh kesah masyarakat dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Bone yang sering disapa dengan Ardy pada teman sekolahnya waktu di SMA Negeri 2 Watampone, dan dikenal seorang sosok yang ramah dan mudah bergaul mengucapkan terimakasih atas apresiasi dari masyarakat.

- Iklan -
Baca Juga:  UIN Alauddin Makassar Terakreditasi Unggul

“Silaturahmi ini adalah salah satu bentuk respon kami untuk mengetahui langsung permasalahan masyarakat sehingga kita bisa carikan solusi, tugas Polri saat ini tidak hanya menerima laporan yang masuk ke kantor saja, melainkan kami harus berbaur dalam lingkungan masyarakat, serta menerima keluhan dan masukan yang diberikan, guna mewujudkan transformasi menuju Polri yang presisi. Oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih,” tutur Ardyansyah.

Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bone Ipda Rayendra Muchtar mengatakan, program Jumat Curhat digulirkan Polres Bone untuk duduk bersama masyarakat. Mendengarkan keluhan, curhat, maupun menyerap informasi langsung.

Baca Juga:  Buka Puasa Bersama KPI Macquarie Jadi Ruang Berjumpa Komunitas Muslim Indonesia di Sydney

“Curhat Jum’at ini merupakan program langsung dari Mabes Polri, alhamdulillah pada program ini pak Kapolres turun langsung untuk ngobrol dengan masyarakat untuk menerima keluh kesah serta mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat, atau menerima aduan yang bisa segera ditindaklanjuti dan mencarikan solusinya,” katanya.

- Iklan -

Kegiatan Curhat Jum’at ini juga dilaksanakan di tingkat Polsek dengan cara masing masing personel di lapangan untuk mendengar keluh kesah masyarakat menunuju pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat yang lebih baik.*

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU