Tuesday, September 22, 2020

Terungkap! Rabbani Bagi-bagi Jatah Pemilihan DPR

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id-Kabar gembira kembali hadir buat para pengemar dan konsumen setia produk-produk Rabbani. Di bulan Oktober 2019, Rabbani kembali menghadirkan program Rabbani Bagi-bagi Jatah.

GM Marketing Rabbani, Ridwanul Karim mengatakan, ada dua program keren dalam Rabbani Bagi-bagi Jatah. Yakni, pertama beli 1 Selanjutnya Bayar ½ Harga dan kedua, adalah program Duta Pelajar Rabbani (DPR) Periode 2019 – 2020.

Menurut pria yang akrab disapa Iwang tersebut, jangan sampai konsumen tidak kebagian jatah dari Rabbani. “Rabbani Bagi-bagi Jatah ini hanya terjadi di bulan Oktober 2019 saja. Bagi yang belanja lebih dari 1 produk, sisanya bayar setengah harga. Lalu, jika ada siswi yang berprestasi gak terlalu cantik tapi ngangenin, daftarin dong ke Duta Pelajar Rabbani 2019-2020. Semuanya syarat dan ketentuan berlaku ya,” papar Iwang.

“Saya sih berharap, konsumen tidak kehabisan jatah yang dibagikan sama Rabbani. Berlaku di seluruh outlet Rabbani se-Indonesia,” imbuhnya.

Ridwanul Karim juga menjelaskan, mekanisme beli 1 selanjutnya bayar setengah harga sangatlah mudah. Misal ada konsumen beli 3 produk rabbani. 1 produk dibayar normal, produk kedua dan ketiga dibayar setengah harga saja. “Mudah sekali kan, ini bisa bikin konsumen nambah belanja produk Rabbani,” jelasnya. Syarat dan ketentuan berlaku.

Sementara untuk Duta Pelajar Rabbani periode 2019-2020 adalah kelanjutan dari program Duta Pelajar Rabbani sebelumnya. Seperti diketahui, Duta Pelajar Rabbani adalah wadah untuk pelajar muslimah di seluruh Indonesia. Dimana mereka yang lulus seleksi akan diberikan bimbingan dan arahan oleh tim Rabbani. Duta Pelajar Rabbani juga mendapatkan fasilitas layaknya Brand Ambassador Rabbani.
Syaratnya tidaklah sulit. Ridwan mengatakan, Duta Pelajar Rabbani bukanlah beauty contest. Tidak mencari yang cantik atau pintar semata. Namun mereka (siswi) yang aktif dan masuk dalam kriteria saja yang akan menjadi Duta Pelajar Rabbani (DPR) periode 2019 – 2020.

“Takutnya temen-temen media ngetik kepanjangan, kriteria untuk bisa mengikuti Duta Pelajar Rabbani 2019-2020 bisa lihat lebih lengkapnya di website www.rabbani.co.id. Atau www.rabbanimallonline.com ya,” jelas Ridwan

- Advertisement -

Ini kekeliruan dunia pendidikan kita, yang menganggap mata pelajaran sains lebih penting, dan mendiskriminasi budi pekerti. Akibatnya banyak anak cerdas yang justru terjerumus dalam narkoba, seks bebas, tawuran, dan korupsi ketika dewasa.”

Seto Mulyadi

Pemerhati Anak

TERKINI

STKIP Muhammadiyah Bone Gelar Masta, Plt Ketua Paparkan Ini

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id - STKIP Muhammadiyah Bone melakasanakan Masa Ta’aruf (Masta) untuk mahasiswa baru (maba) Tahun Akademik 2020/2021 di Aula Kampus setempat, Selasa...

Unibos dan UTH Malaysia Tandatangani Kerja Sama

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Universitas Bosowa (Unibos) kembali lakukan kerja sama. Kali ini dilakukan dengan Universitas Tun Hussein Malaysia (UTHM) secara online.

Sah! Unibos dan Pemprov Sulsel Jalin Kerja Sama

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Universitas Bosowa (Unibos) kembali lakukan penandantanganan kerja sama dalam rangka pengembangan penelitian dan pengabdian masyarakat. Kerja...

Kukuhkan 881 Wisudawan, Rektor: Alumni UIN Alauddin Makassar Bisa Tonji

FAJARPENDIDIKAN.co.id -  Rapat Senat Terbuka Luar Biasa UIN Alauddin dalam rangka pengukuhan wisudawan dan wisudawati angkatan 87 periode September dibuka secara resmi...

Sambut HUT Ke–75 TNI, Personel Lantamal VI Donor Darah di Kodam XIV/HSN

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Menyambut HUT ke -75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Personel Lantamal VI terdiri dari Personel militer 71 orang dan PNS...

REKOMENDASI