Saturday, September 19, 2020

Tes Kepribadian Ini Ungkap Sifat Kamu yang Paling Menjengkelkan

FAJARPENDIDIKAN.co.id – Disadari atau tidak, kita pasti memiliki sifat atau kepribadian buruk, yang tentu tidak kita sukai, atau bahkan karena hal ini, banyak orang mengkritik kita.

Meski semua orang memiliki kepribadian yang menjengkelkan, namun kita bisa memperbaiki dan mengubahnya, apalagi jika kita sudah menyadari akan hal tersebut.

Nah, masalahnya, banyak dari kita tidak menyadarinya dan mungkin bertanya-tanya, sebenarnya apa saja sih kepribadian menjengkelkan yang kita miliki dan apa yang seharusnya kita ubah dari diri kita, agar kita bisa menjadi lebih baik?

Untuk menemukan sifat-sifat ini, ada tes kepribadian yang bisa kita ikuti, lho. Mari kita pecahkan teka-teki kepribadian kita yang paling menjengkelkan dengan melakukan tes kepribadian yang mudah, cepat, dan gratis ini.

Caranya, cukup perhatikan gambar ilusi optik di bawah ini dan perhatikan baik-baik hal pertama yang Anda lihat pada gambar.

1. Wajah Lelaki
Jika kamu melihat wajah lelaki, kepribadian kamu yang paling menjengkelkan adalah kamu orang yang terlalu ceplas-ceplos dan apa adanya.

Di sisi lain, kepribadian seperti ini mungkin bagus, tapi di situasi tertentu ini bisa membuat segalanya berantakan.

Kamu memiliki keterampilan sosial, tetapi kadang-kadang dalam situasi yang penuh tekanan, ketika segala sesuatu berjalan lebih baik tanpa terucapkan, kamu malah bicara dan tetap mengatakan hal-hal yang tidak berkenan bagi kamu.

2. Lelaki yang membaca
Jika kamu melihat lelaki yang sedang membaca, kepribadian kamu yang paling menjengkelkan adalah kecenderungan kamu untuk melamun.

Meski tak ada yang salah untuk memasukkannya ke dalam pikiran kamu sebagai salah satu cara kamu untuk pelipur lara, tetapi bukan berarti kami harus menghabiskan seluruh waktu di ‘la la land’ kamu.

Karena kebiasaan buruk ini, banyak orang tidak ingin membuka diri kepada kamu karena mereka percaya kamu tidak benar-benar mendengarkan mereka.

Mungkin sudah waktunya untuk mengevaluasi berapa banyak waktu yang kamu habiskan untuk melamun.

3. Pepohonan
Jika melihat pepohonan, kepribadian kamu yang paling menjengkelkan adalah ketidakmampuan kamu untuk bisa serius.

Kamu mungkin adalah orang dewasa, tapi sering tidak dapat dipercaya untuk mengambil tanggung jawab nyata.

Bukannya tidak mampu, itu karena kamu sengaja lari dari kesuksesan. Jika Anda ingin bahagia, semuanya berjalan dengan lancar, dan diperlakukan setara oleh rekan-rekan kamu, berhentilah melalaikan tanggung jawab dan perlihatkan kepada semua orang betapa kamu benar-benar mampu melakukannya. (FP/*)

- Advertisement -

Ini kekeliruan dunia pendidikan kita, yang menganggap mata pelajaran sains lebih penting, dan mendiskriminasi budi pekerti. Akibatnya banyak anak cerdas yang justru terjerumus dalam narkoba, seks bebas, tawuran, dan korupsi ketika dewasa.”

Seto Mulyadi

Pemerhati Anak

TERKINI

Sekolah Islam Athirah Berikan Penghargaan Guru dan Karyawan Berprestasi

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Sekolah Islam Athirah kembali memberikan apresiasi kepada guru dan karyawan berprestasi. Pengumuman apresiasi bertajuk Human Capital Award 2020 itu dilaksanakan...

Luar Biasa, Guru TK Islam Athirah 2 ini Raih Penghargaan The Best Teacher

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Sekolah Islam Athirah (SIA) menggelar kegiatan forum jumat pada hari Jumat, 18 September 2020. Kegiatan forum jumat kali ini berbeda...

BPJS Ketenagakerjaan Gencar Ajak Guru Mengaji Jadi Peserta, Ini Manfaatnya!

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- BPJS Ketenagakerjaan gencar melakukan sosialisai mengajak penerimaan insentif guru mengaji untuk menjadi pesertanya. Hal tersebut seperti yang...

DKM Bakal Lakukan Pameran Daring ‘Semangat 2020’

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Pandemi Covid-19 telah berlangsung lebih dari setengah tahun. Semua lini kehidupan seperti sedang diuji daya tahannya, termasuk posisi seni...

Danlantamal VI Sambut Hangat Kunjungan Dirut PT. Semen Tonasa

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP., menyambut hangat kunjungan Direktur Utama...

REKOMENDASI