Monday, July 13, 2020

Tim Transisi Bupati Wajo Sambangi Gubernur Sulsel

Makassar, FajarPendidikan.co.id– Pasca disahkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Wajo sebagai Bupati dan Wakil Bupati Wajo Periode 2019-2024, Amran Mahmud-Amran SE bersama Tim Trasisi Wajo berkunjung ke kantor Gubernur Sulawesi Selatan di Jalan Urip Sumoharjo Makassar, untuk memenuhi undangan Gubernur Sulawesi Selatan, Kamis 18 Oktober 2018.

Dalam pertemuan tersebut, Gubernur  Sulawesi Selatan Professor Nurdin Abdullah dan Amran Mahmud membahas banyak isu-isu aktual khusus terkait pelaksanaan pemerintahan daerah.

Di antaranya jadwal pelantikan Amran Mahmud dan Amran SE sebagai bupati dan wakil bupati Wajo,  pembangunan infrastruktur jalan, water treatment, listrik, Irigasi termasuk rehabilitas bendung Awo, optimalisasi danau tempe, rencana pembangunan rumah sakit regional, pengembangan pelabuhan bangsalae dan penyelesaian pembangunan pasar Siwa menjadi pasar percontohan serta berbagai isu hangat lainnya.

Dalam kesempatan itu Amran Mahmud yang didampingi wakil bupati terpilih Amran SE, Tim Transisi Bupati Terpilih Kabupaten Wajo Elfrianto dan Andi P. Rukka, juga menyerahkan buku karya Amran Mahmud yang berjudul Birokrasi Pemerintahan yang Bersih’ kepada Gubernur Sulawesi Selatan.

Penulis: Lutfi Baso

- Advertisement -

Ini kekeliruan dunia pendidikan kita, yang menganggap mata pelajaran sains lebih penting, dan mendiskriminasi budi pekerti. Akibatnya banyak anak cerdas yang justru terjerumus dalam narkoba, seks bebas, tawuran, dan korupsi ketika dewasa.”

Seto Mulyadi

Pemerhati Anak
MAJALAH FAJAR PENDIDIKAN

TERKINI

Sebulan Dikepung Banjir, Warga Kelurahan Tempe Mulai Mengeluhkan Kurangnya Air Bersih

FAJARPENDIDIKAN.co.id-Ratusan orang terpaksa meninggalkan rumah-rumah dan lahan-lahan pertanian mereka untuk menghindari banjir di Kabupaten Wajo. Pihak berwenang memerintahkan warga...

Lantamal VI Gelar LDD SIMAK BMN T.A 2020

Makassar, FAJARPENDIDIDKAN.co.id - Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) gelar Latihan Dalam Dinas (LDD) Sistem Informasi Manajemen dan Akuntansi Barang Milik...

Cegah Covid-19, Sejumlah Ruang Pertemuan di Mapolres Bone Disemprot Disinfektan

Bone, Fajarpendidikan.co.id- Polres Bone melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah ruang pertemuan kantor, Senin (13/07/2020). Sejumlah tempat yang dilakukan penyemprotan...

Editorial Majalah FAJAR PENDIDIKAN Edisi 340: PJJ Permanen, Perlu Evaluasi Secara Berkala

FAJARPENDIDIKAN.co.id-Dunia pendidikan saat ini sedang hangat membicarakan mengenai rencana pembelajaran jarak jauh (PJJ) yang diwacanakan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim.

Lantatur, Begini Cara Ambil Buku Paket dan Baju Seragam di Sekolah Islam Athirah

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Sekolah Islam Athirah memberlakukan layanan tanpa turun (lantatur)/Drive THRU untuk pengambilan buku paket dan baju seragam bagi peserta didik baru,...

REKOMENDASI