Tim Transisi Bupati Wajo Sambangi Gubernur Sulsel

Makassar, FajarPendidikan.co.id– Pasca disahkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Wajo sebagai Bupati dan Wakil Bupati Wajo Periode 2019-2024, Amran Mahmud-Amran SE bersama Tim Trasisi Wajo berkunjung ke kantor Gubernur Sulawesi Selatan di Jalan Urip Sumoharjo Makassar, untuk memenuhi undangan Gubernur Sulawesi Selatan, Kamis 18 Oktober 2018.

Dalam pertemuan tersebut, Gubernur  Sulawesi Selatan Professor Nurdin Abdullah dan Amran Mahmud membahas banyak isu-isu aktual khusus terkait pelaksanaan pemerintahan daerah.

BACA JUGA :   Syukuran HUT Brimob ke-77, Mako Batalyon C Pelopor Dibanjiri Tumpeng

Di antaranya jadwal pelantikan Amran Mahmud dan Amran SE sebagai bupati dan wakil bupati Wajo,  pembangunan infrastruktur jalan, water treatment, listrik, Irigasi termasuk rehabilitas bendung Awo, optimalisasi danau tempe, rencana pembangunan rumah sakit regional, pengembangan pelabuhan bangsalae dan penyelesaian pembangunan pasar Siwa menjadi pasar percontohan serta berbagai isu hangat lainnya.

BACA JUGA :   Cegah Stunting, Pemkab Sinjai Evaluasi Tenaga Pendamping Gizi Desa
- Advertisement -

Dalam kesempatan itu Amran Mahmud yang didampingi wakil bupati terpilih Amran SE, Tim Transisi Bupati Terpilih Kabupaten Wajo Elfrianto dan Andi P. Rukka, juga menyerahkan buku karya Amran Mahmud yang berjudul Birokrasi Pemerintahan yang Bersih’ kepada Gubernur Sulawesi Selatan.

- Advertisement -

Penulis: Lutfi Baso

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: