Tips Agar Suami Istri Romantis Menurut Islam

FAJAR Pendidikan

Menikah merupakan salah satu ibadah yang dianjurkan dalam Islam. Islam juga telah mengatur bagaimana hubungan suami istri dalam pernikahan.

Pernikahan yang bahagia sampai akhir hayat menjadi impian semua orang. Namun jalan menuju rumah tangga yang harmonis, tidaklah mudah. Anda akan menemui banyak pertentangan, perbedaan pendapat, sehingga terkadang sikap romantis yang dimiliki pasangan pun berkurang.

Hubungan romantis tentunya tidak perlu membutuhkan berbagai hal yang sulit. Dilansir dari Marriage.com bahwa tindakan romantis terbaik adalah yang paling sederhana. Semua pasangan tentunya ingin memiliki hubungan yang romantis. Tidak semua orang terlahir dengan kemampuan yang bisa membuat pasangannya jatuh cinta dengan berbagai hal yang romantis.

BACA JUGA :   10 Negara Legalkan Ganja Medis, Serta Manfaatnya

Nah, kamu tak perlu khawatir karena ada berbagai macam ide yang membuat pasanganmu semakin romantis terhadapmu. Berikut ini adalah tips romantis suami istri menurut Islam:

Berhubungan Fisik

Tips romantis suami istri menurut Islam yang pertama, yakni jangan biarkan hubungan seksual ditandai dengan keegoisan. Nabi telah mengatakan: “Tidak sesuai bila suami menggauli isteri seperti binatang tetapi Anda harus mengirim pesan cinta terlebih dahulu.”

Berikan Waktu Pasangan Sendiri

Jika pasangan tidak ingin bersama Anda sepanjang waktu, itu tidak berarti dia tidak cinta lagi. Orang perlu sendirian karena berbagai alasan. Kadang-kadang mereka ingin membaca, memikirkan masalah mereka atau hanya untuk bersantai. Jangan membuat dia merasa berdosa.

BACA JUGA :   Gangguan Makanan atau Eating Disorder Pemicu Kompilasi Hingga Menyebabkan Kematian

Akui Kesalahan

Ketika Anda membuat kesalahan, akui itu. Ketika pasangan membuat kesalahan, maafkan dia dengan mudah. Bila mungkin, tidak pernah marah atau tergoda orang lain. (*)

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI