Trailer Harry Potter 20th Anniversary: Return To Hogwarts Resmi Dirilis

Trailer pertama untuk Harry Potter 20th Anniversary: Return To Hogwarts resmi dirilis. Film ini bakal menyatukan kembali Daniel Radcliffe, Rupert Grint, Emma Watson, dan anggota pemeran lainnya untuk merayakan ulang tahun ke-20 film pertamanya, ‘Harry Potter And The Philosopher’s Stone.’

Pemeran lain yang bergabung termasuk Robbie Coltrane, Helena Bonham Carter, Ralph Fiennes, Jason Isaacs, Gary Oldman, Imelda Staunton, Tom Felton, James Phelps, Oliver Phelps, Mark Williams, Bonnie Wright, Toby Jones, Alfred Enoch, Matthew Lewis, Evanna Lynch , Helena Bonham Carter dan Ian Hart.

Sutradara dari delapan film Harry Potter juga akan tampil, termasuk Chris Columbus, Alfonso Cuarón, Mike Newell dan David Yates, bersama produser David Heyman.

- Iklan -

Dalam trailer tersebut, Daniel Radcliffe mengatakan dirinya begitu berterima kasih kepada banyak orang, karena jika bukan orang-orang yang bekerja dengannya di Harry Potter dirinya tidak bakal seperti sekarang.

“Aku tidak akan menjadi diri ku yang sekarang tanpa orang-orang di sini,”
ujarnya.

Mengenai film spesial Harry Potter, presiden Warner Bros. Global Kids, Young Adults and Classics, Tom Ascheim, mengatakan film tersebut merupakan perjalanan yang luar biasa sejak debut film Harry Potter And The Philosopher’s Stone.

- Iklan -

Dia mengaku menyaksikan bagaimana film pertama itu berkembang menjadi universe yang saling berhubungan dan sangat ajaib.

Franchise Harry Potter mencakup tujuh buku utama yang diadaptasi menjadi delapan film, yang ditutup Harry Potter And The Deathly Hallows Part 2.

Selain itu, film spin-off Harry Potter yaitu Fantastic Beasts sudah sampai pada film ketiganya yang bakal dirilis pada 15 April 2022.

- Iklan -

Harry Potter 20th Anniversary: Return To Hogwarts dijadwalkan rilis 1 Januari 2022 di HBO Max.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU