UKM MAPHAN UNM Gelar Seminar Hari Ini dalam Kegiatan Peduli 2021 Secara Virtual

FAJAR Pendidikan

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Unit Kegiatan Mahasiswa Peduli HIV/AIDS dan NAPZA Universitas Negeri Makassar (UKM MAPHAN UNM) mengadakan seminar MAPHAN Peduli 2021 di Takalar Dengan tema “Ada Apa dengan Narkoba di Era New Normal?”.

UKM MAPHAN UNM menghadirkan tiga narasumber yang ahli dalam bidang pencegahan dan penyalahgunaan narkoba, yaitu Jamaluddin, S.K.M,. dari BNNP Sulsel, dr. Hj. Novita Yulianti dari Dinas Kesehatan Kab. Takalar, dan Dr. Idham Irwansyah Idrus, S.Sos., M.Pd yang merupakan dosen UNM sekaligus dewan pembina UKM MAPHAN UNM.

BACA JUGA :   Rektor Apresiasi UNM Pamerkan Remote Lab dan Virtual Lab di Hakteknas 2022

Ketua Panitia MAPHAN Peduli 2021, Muhammad Reinaldi Mustari mengemukakan bahwa “Pandemi Covid-19 ini banyak memberi pembelajaran. Situasi yang terjadi menuntun kita berperilaku “New Normal”.

Oleh karena itu, lanjut Reinaldi, kami harap ketika kami selesai melakukan kegiatan MAPHAN PEDULI ( Bakti sosial) di daerah kab. Takalar kami harap dari selepasnya kami melakukan kegiatan baksos di takalar nntinya semoga apa yg kami ajarkan dan bagikan  ke teman teman baik itu d SMA maupun SMP dan seluruh rakyat takalar mampu mengambil hikmah dari pembelajaran  yg kami berikan dan edukasi yg kami berikan bermanfaat bagi masyarakat takalar itu sendiri, dan supaya masyarakat dari kab. Takalar dapat menyebarkan informasi kami ke keluarganya masing-masing agar nantinya penyebaran NAPZA yang terjadi di takalar dapat kita kurangi, hingga takalar menjadi kabupaten yang terhindar dari bahaya penyalahgunaan NAPZA dan penularan HIV/AIDS”.

BACA JUGA :   Mahasiswa KKN PPM Unhas Gelar Penyuluhan Cegah HIV dan Stunting di Desa Belabori Gowa

Kegiatan seminar ini bisa dilihat pada live Instagram UKM MAPHAN UNM (@ukm_maphan_unm).

 

 

 

 

 

 

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI