Ungkap Kasus Narkoba, 15 Personel Polres Bone Diganjar Penghargaan

FAJAR Pendidikan

Polres Bone gelar upacara pemberian penghargaan kepada 22 personel atas keberhasilan dalam menjalankan tugas di lapangan, masing-masing 15 Personel Satsamapta yang dipimpin oleh Kanit Patroli Aipda Muhammad Rasyid atas keberhasilan mengungkap kasus kepemilikan narkoba saat melaksanakan patrol malam.

Sementara itu, Satpolair yang dipimpin Aiptu Kibe berteman 5 personel mendapatkan reward dari Kapolres atas keberhasilan mengungkap kasus kepemilikan bahan peledak, Jum’at (2/9/2022).

Untuk Bamin Sikeu Aipda Sulkiaman mendapatkan reward atas dedikasi sebagai operator keuangan sehingga Polres Bone meraih predikat IKPA terbaik I (pertama) jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia T.A. 2021.

BACA JUGA :   MUI Sulsel Ajak Muballigh Giatkan Dakwah Digital

Pada waktu yang sama, Kapolres menaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Aiptu ke Ipda untuk personel Polsek Dua Boccoe atas nama Muhammmad Kahar, pemberian penghargaan ini berdasarkan atas pengabdian selama 35 tahun tanpa catatan disiplin.

Kasubsi PIDM Sihumas Ipda Rayendra Muchtar,S.H. “perlu disampaikan bahwa reward ini sebagai penghargaan pimpinan kepada personel atas dedikasi yang luar biasa bagi personel dalam melaksanakan tugas di atas rata-rata dari personel lainnya, dan khusus untuk kenaikan pangkat ini merupakan reward atas kinerja dari pertama lulus jadi anggota Polri hingga saat ini telah mengabdi dengan luar biasa, penuh prestasi dan yang paling penting tanpa catatan disiplin, kode etik, maupun pidana.” jelasnya.*

BACA JUGA :   Waspada Penipuan, Warga Wajo Kehilangan Saldo Rp. 33 Juta

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -