Kapolres Bone Pastikan Proses Penerimaan Anggota Polri TA 2024 Berjalan Lancar

Kapolres Bone, AKBP Arief Doddy Suryawan dalam perannya sebagai Ketua Panitia Pelaksana Penerimaan Anggota Polri Tahun Anggaran 2024, mengawasi dan memastikan kelancaran seluruh tahapan dalam proses penerimaan tersebut. Didampingi oleh Kabag SDM, Kompol H Risal dan Kasubbagdalpers AKP Irwandi, Kapolres Bone turut menyempurnakan proses seleksi yang berlangsung di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone, Selasa (23/4).

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Bone secara tegas menegaskan komitmen timnya untuk menjalankan proses penerimaan anggota Polri dengan integritas dan profesionalitas yang tinggi. Proses seleksi menjadi momen krusial dalam menentukan kualitas calon anggota Polri yang akan bergabung dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga:  Tidak Ada Istilah Mantan Guru

“Kami memastikan bahwa setiap tahapan dalam proses penerimaan anggota Polri dilakukan dengan penuh ketelitian dan keadilan, sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. Kami juga memberikan yang terbaik untuk memastikan bahwa calon anggota yang terpilih nantinya akan mampu menjalankan tugas dengan baik dan mengemban amanah yang diberikan,” ujar AKBP Arief Doddy Suryawan.

- Iklan -

Selain itu, Kapolres Bone juga mengapresiasi kerja keras dari seluruh panitia pelaksana dan tim seleksi yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh dalam menjalankan proses seleksi ini. Keberhasilan proses penerimaan anggota Polri tidak terlepas dari koordinasi yang baik antara berbagai pihak terkait.

Baca Juga:  SMKN 3 Soppeng: Ramah Tamah Cool Force XVII 2024

Penerimaan anggota Polri merupakan langkah penting dalam memperkuat keamanan dan ketertiban di masyarakat. Kapolres Bone menegaskan bahwa setiap calon anggota yang lolos seleksi akan mendapatkan pembekalan yang cukup untuk memenuhi tuntutan tugas kepolisian yang kompleks dan beragam.

Semua pihak diharapkan dapat memberikan dukungan penuh terhadap proses penerimaan anggota Polri ini, sehingga terbentuklah jajaran anggota Polri yang berkualitas, profesional, dan siap menjaga keamanan serta melayani masyarakat dengan baik. (*)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU