- Advertisement -

Unibos Sepakati Kerjasama dengan STIE Nobel Makassar

FAJARPENDIDIKAN.co.id – Universitas Bosowa (Unibos) kembali menambah relasi. Kali ini kerjasama dilakukan dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel Makassar.

Kesepakatan kerjasama ditandatangani langsung Rektor Unibos Prof Dr Ir Muhammad Saleh Pallu, M Eng dengan Ketua STIE Nobel Dr H Mashur Razak, SE., MM. (03/09).

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Nota kesepakatan kerjasama ini ditandatangani di Ruang Meeting STIE Nobel Makassar, disaksikan jajaran pimpinan Unibos termasuk Wakil Rektor (WR) I Ir Baharuddin Ph D, WR II Dr Mas’ud Muhammadiah, MSi, WR III Dr Abd Haris Hamid, MH, Sekretaris Universitas Dr Ir Hj Hadijah Mahyuddin, M Si, dan jajaran pimpinan STIE Nobel.

BACA JUGA:  Mahasiswa PBL Posko 09 FKM Unhas Gelar Seminar Kesehatan Awal

Ketua STIE Nobel menuturkan tujuan dari  MoU ini agar dapat belajar kepada Unibos melihat prestasi yang kian meningkat.

“Saya ucapkan selamat kepada Unibos  karena masuk klasterisasi 100 perguruan tinggi terbaik dan perguruan tinggi terbaik ke 2 se-LLDikti Wilayah IX juga Unibos sebagai penerima dana hibah terbanyak No.1 di Indonesia,” tutur Mashur.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Maka dari itu, kami ingin belajar dan berkolaborasi dengan Unibos mengenai penilitian pengabdian kepada masyarakat, dan juga mengenai Kampus merdeka dan merdeka belajar karena terdapat empat prodi Unibos berhasil dalam penerima program bantuan program studi menerapkan kerjasama Kurikulum Merdeka Belajar–Kampus Merdeka,” lanjutnya.

BACA JUGA:  Dosen IAIN Bone Resmi Dilantik sebagai Ketua Tanfiziyah PCNU

Pada kesempatan yang sama, Rektor Unibos berharap dari MoU ini terjadi sinergitas dan kolaborasi yang baik antar perguruan tinggi.

“Tentunya ini kita lakukan untuk Tri dharma perguruan tinggi, serta saling memberikan manfaat antar dua perguruan tinggi karena kita memiliki kelebihan masing-masing, saya harap kita dapat berkolaborasi dan berkontribusi bersama dalam penelitian dan menulis karya ilmiah,” ungkap Prof Saleh.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: