ADV A1

V BTS Salah Follow, Nama Jennie Blackpink Trending di Twitter

FAJAR Pendidikan

Member BTS baru saja membuat akun Instagram masing-masing belum lama ini. Salah satu personilnya, V BTS tiba-tiba menjadi sorotan usai kepergok mengikuti akun Instagram Jennie BLACKPINK. Padahal, akun yang diikuti V hanya teman-teman satu grup dan juga agensinya.

Nama Jennie langsung menjadi trending no. 1 di twitter Indonesia kemarin. Namun keberadaan akun sang member Blackpink tak bertahan lama di daftar “following” pria bernama asli Kim Taehyung tersebut. Ia langsung memencet tombol unfollow, tapi jari warganet tak kalah cepat. Di media sosial, langsung beredar tangkapan layar soal hal ini.

BACA JUGA :   Ramalan Zodiak Harian Sabtu 21 Mei 2022: Capricorn, Leo dan Aries

V BTS Salah Follow, Nama Jennie Blackpink Trending di Twitter
V BTS Salah Follow, Nama Jennie Blackpink Trending di Twitter. [FOTO/INT]
Tepat setelah itu, fandom BTS dan BLACKPINK juga terlibat pertengkaran hebat. Sebagai grup yang dianggap lawan, tindakan V mem-follow Jennie membuat kedua fandom sangat bingung. Banyak yang bahkan menyarankan beberapa penjelasan konyol bahwa V menguntit Jennie, dan bahwa dua idol itu berkencan.

Setelah secara tidak sengaja mem-follow Jennie dan menyebabkan keributan, V melanjutkan Weverse (aplikasi komunikasi penggemar) untuk menjelaskan. Ia juga bereaksi dengan intens, dengan mengatakan, “Apakah ada cara untuk membatalkan ‘rekomendasi Instagram’? Aplikasi ini sangat menakutkan.”

BACA JUGA :   Jadwal Bioskop Trans TV Malam Ini, Rabu 18 Mei 2022

Namun, penggemar Jennie masih mengungkapkan rasa frustasi mereka terhadap V. Mereka menyatakan bahwa gara-gara V, BLACKPINK jadi terkena masalah dan Jennie terus mendapat kritik. Banyak komentar negatif ditemukan di postingan Jennie baru-baru ini, memintanya untuk “tidak mengganggu V”.

“Itu hanya kesalahan kecil. Fitur ‘rekomendasi’ di Instagram kadang-kadang benar-benar tidak berguna,” komentar netizen. “Inilah kenapa aku tidak ingin BTS menggunakan Instagram. Mereka mungkin dengan mudah mendapat masalah seperti salah menekan Like pada foto atau mem-follow seseorang,” kata netizen lainnya.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI