Vaksinasi Massal di Lapangan Basket, Polres Bone Siapkan Ribuan Hadiah

FAJAR Pendidikan

Vaksinasi masih terus digalakkan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19. Khususnya pada akhir-akhir ini dengan munculnya omicron sebagai varian baru.

Polres Bone salah satu garda terdepan dalam penanganan vaksinasi, akan melaksanakan vaksin massal di Lapangan Basket Merdeka Watampone, Rabu (24/1/2022).

Pelaksanaan vaksinasi ini dijadwalkan akan disaksikan langsung oleh Kapolda Sulawesi Selatan dengan pihak pelaksana menyiapkan ribuan paket hadiah untuk para peserta vaksin.

BACA JUGA :   Beri Edukasi dan Arahan, Polres Wajo Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Bone AKBP Ardyansyah saat memimpin apel pagi personel di Lapangan Basket Merdeka Watampone.

“Suatu kebanggaan tersendiri bagi kita semua, karena pada pelaksanaan vaksinasi massal besok, Insyaa Allah akan disaksikan langsung oleh bapak Kapolda,”ungkapnya

“Dan pada pelaksanaan vaksinasi kali ini kita juga siapkan ribuan paket hadiah,”tambahnya.

BACA JUGA :   Tingkatkan Kreativitas, IGTKI Sinjai Gelar Lomba Menggambar

Sementara itu, Kasubsi PIDM Sihumas Ipda Rayendra Muchtar mengatakan, bahwa vaksinasi yang akan laksanakan Polres Bone tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

Ia mengimbau masyarakat agar mengikuti vaksinasi ini dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Baik vakdsin dosis 1 dan 2.

“Dan jangan lupa membawa foto copy KTP atau KK”ungkapnya.

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA