Viral! Anak Berkebutuhan Khusus Disiksa Sejumlah Pelajar SMA, Begini Kronologinya!

FAJAR Pendidikan

Viral video yang memperliatkan seorang anak berkebutuhan khusus dibully sejumlah pelajar SMA. Video tersebut viral tiktok, salah satunya dibagikan oleh akun @kameraperistiwa.

Dalam video itu terlihat anak berkebutuhan khusus tersebut mendapat perlakuan berupa tidak menyenngkan oleh sejumlah pelajar SMA. Si pelaku diduga merupakan pelajar SMA terlihat dari seragam yang dikenakannya. Sementara si korban diduga merupakan salah seorang siswa Sekolah Luar Biasa (SLB).

Dari vedio pem-bully-an ini dilakukan di sebuah saung di tengah sawah yang diduga berlokasi di Cirebon, Jawa Barat.

Anak berkebutuhan khusus itu disiksa sampai menangis oleh pelajar SMA tersebut. Ia ditendang menggunakan kakinya ke si anak itu.

BACA JUGA :   Seleksi Guru ASN P3K 2022 Dibuka, Ini Jadwalnya

Sambil menghisap rokok, pelajar SMA itu terlihat menikmati aksinya tercelah si anak berkebutuhan khusus tersebut. Selang beberapa saat, pelajar SMA itu berdiri dan meraih langit-langit saung lantas menginjak kedua bahu si korban.

Korban hanya dapat menangis mendapat perlakuan kekerasan tersebut. Belum diketahui pasti jumlah pelaku penyiksaan ini. Namun dari video terlihat, seorang pelajar SMA yang melakukan penyiksaan, dan seorang lainnya yang merekam tindakan itu.

Warganet mengaku geram dengan tindakan kekerasan sejumlah pelajar SMA terhadap seorang anak berkebutuhan khusus tersebut. Mereka berharap pihak ada penyelidikan terkait hal ini.

“Percuma lu sekolah tong2 kalo kelakuan lo gak disekolahin jahat banget lo, tolong uncle @uncle_teebob ini di up biar langsung ketemu sama si pelakunya,” ujar mira18092015.

BACA JUGA :   Tragedi Kanjuruhan, Mestinya Ada Layar Lebar di Luar Stadion

“Jng2 nnti anda yang menangis untuk minta maaf, pikir 2x jika anda ingin bertindak pakai logika punya akhlak sedikit untuk menghargai ornang lain,” kata anisulistowat.

“Masih ada aje yg begini, tolong buat seluruh seoklah SD SMP SMA di Indonesia ajarkan adab juga untuk bisa menghargai satu sama lain, kita gak pernah tau kelakuan bocah di rumah mungkin juga kurang ajar sama keluarganya bahkan orang tuanya,” ujar aiiloveyou__

“Tangkap, panggil guru dan orang tuanya ke Polsek,” ujar meru_sumeru.

“Ya Allah, jahatnya, yuk bisa yuk diciduk,” jar dephy_ayoe. *

Bagikan:

Pilihan

BACA JUGA