Viral, Penemuan Mayat di Salah Satu Hotel di Makassar

FAJAR Pendidikan

Baru saja terjadi penemuan mayat di hotel Maricayya, jalan Kijang nomor 02, Kelurahan Maricayya Baru, Kecamatan Makassar, Rabu (10/08/2022) sekira pukul 13.00 Wita. Adapun identitas korban, Ruly Rosadi (50) dengan alamat Jalan Leo MMiri/Mimika.

Menurut resepsionis hotel atas nama Walter, korban check in kemarin, (09/08) pukul 09.31 Wita, dan seharusnya check out pukul 12.00 Wita hari ini.

Fabianus, supervisor hotel Maricaya yang juga merupakan saksi penemuan mayat tersebut mengungkapkan, “Tadi, sekira jam 02.00 Wita saya bersama salah seorang staf hotel, melakukan konfirmasi kamar dan memang aktifitas sehari-hari kami itu mengecek semua kamar yang ada tamunya,”.

Lanjut Fabianus, ia bermaksud untuk menanyakan kepada korban terkait apakah mau lanjut tinggal di hotel ini atau mau check out, karena korban Ruly sudah harus keluar hari ini dan batasnya hingga jam 12.00 Wita.

BACA JUGA :   Kontingen Maros Dikukuhkan, Siap Berlaga di Porprov Sulsel 2022

“Sudah 10 kali saya ketuk kamarnya, namun tidak ada respon dari dalam ruangan itu, akhirnya saya berinisiatif untuk mencungkil sedikit pintu tersebut untuk mengetahui apakah korban lagi terlelap atau bagaimana,” ungkap Fabian.

“Jadi, ketika saya intip itu terlihat kaki korban, lalu saya tanyalah teman saya bilang kita tidak usah ganggu, dia sedang istirahat. Setelah beberapa lama berselang saya ketuk lagi pintunya, namun posisinya masih juga begitu, karena takut terjadi sesuatu, akhirnya saya panggil sekuriti” beber Fabian.

Akhirnya, kami berinisiatif untuk membuka pintu kamar tersebut dengan menggunakan kunci cadangan, selanjutnya lampu kamar tersebut kami nyalakan, saya lalu bilang jangan-jangan korban kena stroke atau penyakit lainnya.

BACA JUGA :   Dinas Damkar Makassar Bina Batalyon 120 Jadi Relawan

“Pihak manajemen hotel pun memanggil pihak sekuriti lainnya yang bernama Iksan untuk mengecek kondisi korban, si Iksan bergegas untuk memeriksa kondisi korban, ia pun berujar korban ini sudah lewat alias meninggal,” bebernya lagi.

Sementara pihak Kepolisian dari Polrestabes Makassar diback up juga oleh Polsek Makassar, belum memberikan keterangan, karena masih menunggu konfirmasi dari pihak Inafis Polrestabes Makassar.

“Pihak manajemen hotel pun memanggil pihak sekuriti lainnya yang bernama Iksan untuk mengecek kondisi korban, si Iksan bergegas untuk memeriksa kondisi korban, ia pun berujar korban ini sudah lewat alias meninggal,” bebernya lagi.

Sementara pihak Kepolisian dari Polrestabes Makassar diback up juga oleh Polsek Makassar, belum memberikan keterangan, karena masih menunggu konfirmasi dari pihak Inafis Polrestabes Makassar. (sumber: pedomanrakyat)

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -