Viral Pernikahan Pria Bugis dan Wanita Asal Polandia, Nitizen: Mungkin Jodohku Bule

SINJAI – Jodoh antar Benua, viral di media sosial antara Pria Bugis asal Kabupaten Sinjai  Sulawesi Selatan dan Wanita asal negara Polandia begitulah judul sebuah unggahan video viral.

Video tersebut memperlihatkan persiapan resepsi adat Bugis, tempat asal mempelai pria.

Interior ruangannya sederhana dan menawarkan berbagai hidangan khas suku Bugis. Semuanya sudah siap untuk prosesi pernikahan seorang wanita Polandia dengan seorang pria Sinjai.

- Iklan -

Pemandangan yang menarik adalah keluarga mempelai wanita memenuhi ruangan.

Laporan dari Instagram @undercover.id, Kamis 20 Juli 2023 Terlihat para tokoh bule menikmati kue khas suku Bugi. Weronika adalah nama pengantin Polandia. Perayaan pernikahan direncanakan untuk dia dan pacarnya pada Kamis, 20 Juli 2023.

Baca Juga:  SIT Raffasya Baitul Makmur Gelar In House Training

Menariknya, tak kurang dari 27 keluarga Weronika hadir dalam persiapan penyambutan tersebut. Mereka ingin menempuh perjalanan jauh dari Eropa untuk menghadiri pernikahan Weronika di Kabupaten Sinjai.

- Iklan -

Keluarga Weronika tampak sangat dekat dengan orang-orang yang juga hadir di mappacci (pranikah adat Bugis). Dijelaskan, mempelai pria berinisial Randi Guntur bertemu dengan Weronika di Bali.

Sejak saat itu, cinta mereka bersemi hingga akhirnya dituntun ke pelaminan. Wanita Polandia bertemu dengan pria yang mencolok.

Beberapa tanggapan netizen yang membanjiri komentar postingan tersebut beragam. Biasanya selamat atau gembira pada keduanya.

- Iklan -
Baca Juga:  Tidak Ada Istilah Mantan Guru

“Namanya jodoh gak akan ke mana, biarpun samudera ini menghalangi,” tulis akun @_rhenald.

“Yang belum menemukan jodohnya, jangan khawatir. Tetaplah berusaha dan berdoa. Jika dia tak ada di Indonesia, mungkin dia ada di Eropa,” tulis @memetcarerra.

“Itu bule kondangan ngumpetin snack di tasnya g ya,” tulis akun @pria_good_looking.

Pemandangan sebuah resepsi dipenuhi bule di tanah Bugis, dalam hal ini di Kabupaten Sinjai, adalah hal yang sangat jarang terjadi dan bisa saja yang pertama kalinya.

Inilah yang membuat suasana pernikahan pria Sinjai dengan wanita Polandia tersebut sangat menarik perhatian.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU