Warga Tea Musu Buat Grup Informasi, Diharap Jadi Wadah Edukasi


Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Desa Tea Musu Kecamatan Ulaweng Kabupaten Bone kini memiliki wadah tersendiri untuk bersatu dan saling berbagi informasi khususnya antara warga desa setempat. Wadah itu berupa grup di media sosial (medsos) facebook.

Hal tersebut diketahui dari penyampaian salah satu aparat desa setempat Asiz via medsosnya.

“Buat Masyarakat Desa Tea Musu jangan lupa bergabung di grup untuk saling berbagi informasi positif. Terima Kasih atas perhatian dan kerjasamanya,”tulisnya disertai dengan foto dilansir FAJAR PENDIDIKAN, Selasa (23/2).

- Iklan -
Baca Juga:  Al-Aafiyah FKM Unhas Bersama Pemdes Uci Siap Wujudkan Desa Sehat Aman Limbah

Hingga berita ini dirilis terpantau sudah puluhan warga net bergabung di grup publik tersebut. Sejumlah koment dan harapan warganet juga sudah terlihat mewarnai dinding grup facebook itu.

Belum diketahui apakah grup tersebut merupakan bagian dari Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Desa Tea Musu yang sudah lama terbentuk tak kunjung kelihatan programnnya dan atau merupakan bentukan langsung pihak Pemdes Tea Musu.

Baca Juga:  Bupati Barru Memimpin Acara Resmi Wisuda Hafidz/Hafidzah SMPN 17 dan Peresmian Gedung Baru

Warga desa berharap dengan kehadiran grup tidak hanya formalitas belaka, tetapi betul-betul menjadi wadah edukasi, persatuan, komunikasi, dan berbagi informasi yang baik di era keterbukaan informasi ini.

- Iklan -

Selain itu, kehadiran grup diharap menjadi cikal bakal yang kelak mengantar desa menjadi salah satu desa terbaik di Sulsel atau bahkan di Indonesia.

Reporter : Abustan

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU