Minggu, Desember 5, 2021

Deretan Pencetak Gol Terbanyak di Liga Champions, Ronaldo Dan Messi Masih Mandul

Sebastien Haller pemain Ajax Amsterdam adalah pencetak gol terbanyak di Liga Champions, mencetak gol di setiap pertandingan yang dimainkan klubnya dan memuncaki daftar pencetak gol.

Cristiano Ronaldo, Mohammed Salah dan Lionel Messi masih terus berusaha menambah pundi-pundi golnya.

Haller meledak untuk empat gol dalam pertandingan pembukaan Ajax dan dia juga mencetak gol di dua berikutnya untuk mencapai enam gol untuk turnamen. Ini adalah hasil yang mengesankan ketika Anda mempertimbangkan bahwa pencetak gol terbanyak musim lalu, Erling Haaland dari Borussia Dortmund, memiliki total pencetak gol terbaik dengan 10 gol.

Tapi penyerang Liverpool Mohamed Salah sekarang hanya satu di belakang Haller setelah pemain internasional Mesir itu mencetak dua gol lagi melawan Atletico Madrid di Matchday 3. Robert Lewandowski juga mendapat satu gol lagi untuk bergabung dengan Salah dengan lima gol. Mengintai di belakang tiga besar itu adalah Ronaldo dan Messi: Keduanya mencetak tiga gol setelah mencetak gol pada Matchday 3.

Pada bagan di bawah ini, para pemain diberi peringkat berdasarkan total gol mereka. Assist digunakan sebagai tiebreak pertama dan yang kedua adalah menit bermain paling sedikit sejalan dengan tiebreak yang diterapkan oleh badan pengatur Eropa UEFA untuk Kejuaraan Eropa.

Champions League Top Scorers (2021-2022)

1. Sebastien Haller penyerang Ajax Amsterdam dengan torehan 6 gol.

2. Di posisi kedua ada dua bomber, Mohammed Salah dari Liverpool dan Robert Lewandowski dari Bayer Munich yang sama-sama mengemas 5 gol

3. Christopher Nkunku bomber RB Leipzig dengan torehan 4 gol

4. Leroy Sane, Hans Vanaken, Antoine Griezmann, Karim Adeyemi,Cristian Ronaldo, Riyad Mahrez dan Lionel Messi yang sama-sama mencetak 3 gol

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI