Minggu, Desember 5, 2021

WTP 6 Kali Berturut-Turut, Wajo Diganjar Penghargaan Menkeu RI

Wajo, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo menerima penghargaan dari Pemerintah Republik Indonesia berupa Sertifikat dan Plakat atas keberhasilannya dalam menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2020 dengan penilaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Penghargaan WTP tersebut diperoleh Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo secara berturut-turut untuk yang keenam kalinya. Penghargaan diserahkan oleh Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman bertempat di ruang kerja Bupati Wajo, Jum’at (15/10/2021).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Wajo, H Amran Mahmud didampingi Kepala BPKPD Wajo, Armayani berkenan menerima secara langsung penghargaan WTP ke-6 yang ditandatangani oleh Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani Indrawati. Dengan diperolehnya Penghargaan WTP tersebut, menurut Bupati Wajo dapat menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo untuk terus berkinerja terbaik.

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman mengharapkan dengan adanya penyerahan piagam penghargaan WTP dari Menteri Keuangan atas nama Pemerintah Republik Indonesia tersebut dapat lebih memacu Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo.

“Mengharapkan dengan adanya penyerahan piagam penghargaan WTP dari Menteri Keuangan atas nama Pemerintah Republik Indonesia tersebut dapat lebih memacu Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo
untuk dapat mempertahankan sekaligus lebih meningkatkan lagi dalam penyusunan dan penyajian LKPD yang transparan, akurat dan akuntabel meskipun masih dalam masa pandemi Covid-19 saat ini,”ungkapnya.

Reporter: Abustan 

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI