Yuk Intip! Jenis Jilbab yang Tren Selama Tahun 2021

Jilbab atau kerudung tidak jauh berbeda dengan fashion item lainnya, sama-sama berubah-ubah dan mengikuti zaman. Uniknya, beberapa trend hijab ini justru happening lagi di 2021.

Dahulu, busana Muslim memiliki tampilan yang monoton. Kini dengan adanya perkembangan fashion, busana Muslim jadi lebih banyak pilihan bahan, desain, serta warna yang membuat penampilan terlihat keren.

Tren hijab memang silih berganti, dari mulai kerudung basic segi empat, hingga hijan persegi panjang dengan aneka bahan. Layaknya mencari bahan terbaik yang menunjang kenyamanan bergerak untuk hijabers, produsen hijab berlomba-lomba memberikan inovasi mutakhir. Namun, rupanya beberapa tren justru kembali ke masa lalu, seperti hijab paris yang kembali digemari atau hijab berbahan ceruti yang flowy dan jatuh serta hijab plisket yang memiliki akses garis rapat.

- Advertisement -

Mungkin bagi orang yang suka memperhatikan tren ootd hijab, sudah tidak asing lagi dengan pleated skirt atau rok plisket. Nah, siapa sangka bahwa tahun ini, giliran hijab plisket yang ikut viral dan happening di mana pun. Ciri khas hijab ini adalah garis lipatan sejajar pada kain hijab. Ada beberapa varian menarik dan cantik yang bisa menjadi pilihan kamu. Tidak hanya varian warna saja, bahan yang dipakai pun menggunakan bahan yang menjadi idola para hijabers, yaitu Ceruty.

BACA JUGA :   Kode Promo Grab 23 November 2022 Hari ini Diskon 90% Pergi Kemana Saja
- Advertisement -

Siapa sangka Hijab Paris marak lagi! Hijab basic yang pasti dimiliki oleh setiap kaum hijabers saat baru pertama kali berhijab ini ternyata naik lagi di pasaran. Tentu saja, hal ini karena kesimpelannya yang membuat hijab paris selalu jadi favorit. Kemunculan hijab paris saat ini dibarengi dengan warna-warna pastel cantik yang selalu laris jadi incaran kaum hawa. Ya, permainan warna memang asyik untuk diikuti, apalagi di-mix & match dengan outfit kesukaan.

BACA JUGA :   Kode Promo dan Voucher KFC 24 November 2022 Diskon 50% Pesan Menu Apa Saja

Siapa, sih orang yang nggak suka dengan kepraktisan? Terutama dalam berhijab. Dalam berhijab ada banyak style yang bisa dicoba, tetapi untuk beberapa orang sangat sulit dan ribet. Nah, untungnya beberapa pashmina atau hijab telah dilengkapi dengan tali modifikasi yang akan memudahkan kamu bergaya. Bahkan, fungsi tali ini juga dapat menghilangkan peran pentul atau peniti yang seringkali hilang. Jadi, lebih praktis, ‘kan? Kamu tidak perlu khawatir dengan variasi atau warna karena tidak jauh berbeda dengan hijab voal atau paris, hijab instan tali dilengkapi banyak jenis dan warna favorit kamu!

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: