Monday, October 26, 2020

Yuk, Publikasikan Hasil Penelitianmu Sekarang Dalam Jurnal Nalar Pendidikan

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id-Permenristekdikti Nomor 44 Tahun 2015 tentang Standar Nasional Perguruan Tinggi menegaskan bahwa Hasil Penelitian wajib disebarkan dengan cara diseminarkan, dipublikasi, dipatenkan dan/atau cara lain yang dapat digunakan untuk menyampaikan hasil penelitian kepada masyarakat.

Dengan anuran itu, Jurnal Nalar Pendidikan yang merupakan wadah publikasi hasil karya penelitian yang bersifat kependidikan dan dikelola oleh Lembaga Penelitian Mahasiswa Penalaran Universitas Negeri Makassar, yang telah memasuki Volume 7 tahun 2019 mengajak mahasiswa, guru, dosen, dan masyarakat umum yang memiliki hasil penelitian dalam bidang pendidikan untuk mempublikasikan hasil penelitian ke dalam Jurnal Nalar Pendidikan.

“Yuk, Publikasikan hasil penelitianmu sekarang dalam Jurnal Nalar Pendidikan, agar tulisanmu bukan hanya sekadar dikenal sebagai goresan tinta saja, tetapi mampu menjadi amal jariyah bagi ummat.”

Jurnal Nalar Pendidikan juga telah terindeks oleh: Google Scholar, Scholarsteer, Citefactor, Directory of Research Journal Indexing, Open Academic Jurnal Index, Indonesia Publication Index (Portal Garuda), Sceintific Indexing Services, Science and Technology Index, Mendeley, Copernicus, dan Academic Resource Index. (*)

Deadline Submission : 15 Mei 2019
Publishing : 30 Juni 2019

🔎 Link : http://ojs.unm.ac.id/nalar
đź“© Email : Jnp.lpmpenalaran@unm.ac.id
đź“ť Draft dan Template : www.penalaran-unm.org atau http://ojs.unm.ac.id/index.php/nalar

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi,
Aprilia Hapsari : 085242928362
Nur Aulia S. : 082192064485

- Advertisement -

Ini kekeliruan dunia pendidikan kita, yang menganggap mata pelajaran sains lebih penting, dan mendiskriminasi budi pekerti. Akibatnya banyak anak cerdas yang justru terjerumus dalam narkoba, seks bebas, tawuran, dan korupsi ketika dewasa.”

Seto Mulyadi

Pemerhati Anak

TERKINI

Unibos Kukuhkan 537 Wisudawan, Orang Tua Saksikan Secara Daring

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Rektor Universitas Bosowa (Unibos) hari ini kukuhkan 537 Wisudawan yang dilakukan secara offline bagi para wisudawan dan online untuk...

Nelayan Terima Mesin Konversi BBM ke BBG

Pangkep, FAJARPENDIDIKAN.co.id-Nelayan tangkap mendapatkan bantuan konverter dari mesin BBM ke bahan bakar gas (BBG). Ini merupakan bantuan Kementerian ESDM bekerjasama Komisi VII...

Kunjungan Kerja, Bupati Pangkep Resmikan SPBU

Pangkep, FAJARPENDIDIKAN.co.id-Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid, meresmikan secara langsung SPBU satu harga di Pulau Kalu - Kalukuang, Kecamatan Liukang Kalmas, Rabu (21/10).

Sehari Jelang Sertijab, Kadiskes Lantamal VI Makassar Berpamitan

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Sehari jelang Serah Terima Jabatan (Sertijab), Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Letkol Laut...

Vicon Bersama Tim Penilai Nasional Kemenpan RB, Lantamal VI Paparkan Evaluasi Perkembangan Pembangunan Zona Integritas

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Zona Integritas (ZI) Reformasi Birokrasi (RB) yang sedang dilaksanakan oleh Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) untuk menuju...

REKOMENDASI