Yunus Fokus Pengembangan SMA 15 Bone

Kepala UPT SMAN 15 Bone Muh Yunus tengah fokus pengembangan berbagai aspek di SMAN 15 Bone. Hal ini disampaikan Yunus saat ditemui baru-baru ini di ruang kerjanya.

“Pengembangan saja, meneruskan yang lama, rata-rata kegiatan itu ji rutin dari tahun ke tahun. Sementara kalau dana-dana yang ada kan itu tidak bisa kita seenaknya mau gunakan begini-begini,”ungkap Yunus

Ia menyebut saat ini belum ada program yang terbaru sakali di sekolah. Begitupun kegiatan pembangunan, sejauh ini belum ada berjalan di sekolah yang dipimpinnya.

- Iklan -

“Pembangunan paling nanti rehab kantor, saya dijanji tapi tidak tahu jadi atau tidak,”ungkapnya.

Baca Juga:  SD Inpres Perumnas Laksanakan MPLS

Pada pertemuan singkat ini, mantan Kepsek di Lamuru itu juga mengapresiasi IKA SMAN 15 Bone yang telah menggelar peringatan hari lahir (Harlah) ke-24.

Diberitakan sebelulmnya, peringatan Harlah ke-24 UPT SMAN 15 Bone berlangsung meriah Sabtu (21-28/1/2023). Peringatan Harlah kali ini diwarnai berbagai kegiatan dan jadi ajang silaturahmi alumni dan guru.

- Iklan -

Pantauan FAJAR PENDIDIKAN, Harlah ke-24 SMAN 15 Bone ini digelar futsal antar alumni, futsal SMP, pentas seni, lomba domino, market day hingga acara ceremonial .

Baca Juga:  Hari Raya Idul Adha: Bupati Suardi Saleh Paparkan Keberhasilan Barru di Hadapan Ribuan Jamaah

Selain itu, digelar jalan santai anti mager pada Sabtu pagi (28/1). Jalan santai ini diramaikan oleh Siswa SMAN 15 Bone, Guru, Staf, Siswa SMP, Komite, alumni, orang tua siswa, dan masyarakat umum.

Juga digelar live music di SMAN 15 Bone pada malam minggu.

- Iklan -

Salah satu alumni yang eggan disebut namanya mengatakan, pada peringatan Harlah ke-24 SMAN 15 Bone ini, juga jadi ajang silaturahmi sesama alumni yang seangkatan dan antar alumni.

“Ikut meriahkan Harlah sekolah aja, sekaligus silaturahmi dengan guru dan teman sekolah dulu,”ungkapnya.*

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU