ADV A1

Hadiri Harlah Ke-23 SMA 15, Kacab Disdik Bone Apresiasi Ini

FAJAR Pendidikan

Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Kacab Disdik) Wilayah III Bone dan Sinjai, Drs H Husain MPd mengapresisi berbagai kemajuan di SMA Negeri 15 Bone. Hal ini disampaikan saat menghadiri peringatan Harlah Ke-23 SMA Negeri 15 Bone di Sekolah setempat, Senin (24/1/2022).


Husain mengatakan, SMA 15 Bone diusianya yang sudah mencapai Ke-23 tahun semakin mencapai kemajuan yang luar biasa. Diantaranya, yakni penampilan sekolah semakin bersahaja, bersih dan nyaman.

BACA JUGA :   SD Inpres Nipa Nipa Gelar Upacara Hardiknas Penuh Khidmat

Selain itu, lanjutnya, penanaman nilai-nilai spiritual semakin meningkat ditandai dengan slogam slogam keagamaan. Hal ini sangat sejalan dengan program unggulan Pemprov Sulsel (Plt Gubernur Sulsel, penanaman nilai spiritual).

“Penguatan kegiatan extra kurikuler untuk memperkuat semangat nasinalisme dan wawasan kebangsaan semakin solid,”tambahnya

“Kebersamaan antara Siswa, Guru, Kepsek dan Komite semakin baik,”pungkasnya.

Selain itu, Kacab Disdik juga mengapresiasi kegiatan Harlah terutama kepada penampilan parade organisasi. Ia kagum dengan kemampuan para siswa.

BACA JUGA :   Ujian Akhir Semester (UAS) SD Inpres Bangkala Sukses Tanpa Kendala

Pada Harlah kali ini, IKA SMA Negeri 15 Bone juga turut berperan memberikan cendramata ke sekolah.

Berbagai kegiatan pun turut mewarnai Harlah ini. Seperti PORSENI, Donor Darah, Anjang sana/memberi bantuan keluarga tidak mampu, lomba antar guru, lomba antar siswa dan lomba tumpeng antar kelompok guru pertingkatan.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI