Sambang Rumah Warga, Bhabinkamtibmas Parangbanoa Beri Edukasi Keamanan Lingkungan

GOWA – Bhabinkamtibmas Kelurahan Parangbanoa Polsek Pallangga BRIGPOL Fadli. N melakukan kunjungan dan memperarat komunikasi serta informasi di wilayahnya dengan mengunjungi perumahan Raihan Pratama.

Hal itu disampaikan di rumah Zaenal dan firman yang dikenal sebagai ketua dan wakil ketua forum kerukunan warga perumahan Raihan pada Rabu,19 Oktober 2022.

Brigpol Fadli.N dalam upaya menjaga situasi dan kondisi warga binaan diwilayahnya sebagai Bhabinkamtibmas ia menghimbau kepada tokoh masyarakat Zaenal di perumahan Raihan Pratama kelurahan parangbanoa untuk selalu menjaga persatuan dan mempererat tali silaturahmi warga.

BACA JUGA :   350 Guru Anggota PGRI Cabang Sinjai Timur Ramaikan Pembukaan Porseni HUT PGRI ke-77
- Advertisement -

Lebih lanjut, Ia menjelaska bahwa, agar tercipta kerukunan yang aman, nyaman dan selalu berhati hati dengan orang yang tak dikenal apalagi dengan mengatas namakan pencari sumbangan dari panti asuhan.

- Advertisement -

“Agar lebih waspada menyikapi agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan sekaligus mengingatkan agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak mudah percaya dengan adanya berita berita hoax yang tersebar,” kata Fadli.

BACA JUGA :   Pemkab Bone Gelar Apel Pasukan Pengamanan Pilkades, Polres Terjunkan 497 Personel

Selanjutnya iajuga menghimbau agar kedepannya kita akan lakukan gerakan masyarakat bersih (GERMAS) bersama dengan jajaran pemerintahan setempat, dengan adanya forum kerukunan warga di perumahan ini kedepannya masyarakat dengan pemerintah dan Bhabinkamtibmas kelurahan parang Banoa dapat selalu bersinergi dalam menjaga dan memajukan lingkungan sekitar.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: