Film Pengabdi Setan 2 Akan Kembali Tayang, Berikut Sinopsis, Pemerang dan Jadwal Tayangnya

FAJAR Pendidikan

Dunia perfilam akan kembali dengan genre horor, Film  Pengabdi Setan yang telah menghibur dengan adegan hororyang menghebohkan jagat film horor Indonesia tahun 2017 lalu dikabarkan akan kembali menyapa berjudul Pengabdi Setan 2: Communion.

Simak berikut sinopsis, pemeran dan jadwal tayang Pengabdi Setan 2.

Kabar mengenai rilisnya film Pengabdi Setan 2 ini santer dibicarakan di linimasa media sosial pasca sutradara Joko Anwar dan pemeran Pengabdi Setan seperti Asmara Abigail, memposting poster film tersebut di media sosial.

“Dia semakin dekat. Sudah siap?” tulis Joko Anwar pada keterangan unggahan tersebut.

Unggahan tersebut membuat netizen gempar. Bahkan tagar Pengabdi Setan 2 sempat viral di Twitter pasca unggahan sutradara tersebut.

Pemeran Pengabdi Setan 2

Pengabdi Setan diprediksi akan kembali menampilkan para pemain lama seperti Ayu Laksmi, Tara Basro, Asmara Abigail, Bront Palarae, Endy Arfian.

BACA JUGA :   Link Nonton Film One Piece Red, Shanks dan Luffy Duet Lawan Villain

Adapun wajah baru yang diprediksi akan ikut bermain yaitu Jourdy Pranata, Ratu Felisha, Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Kiki Narendra, Rukman Rosadi, Mian Tiara, Muhammad Abe.

Sinopsis Pengabdi Setan 2

Pada film sebelumnya, penonton dibuat penasaran lewat kemunculan Asmara Abigail dan Fachri Albar di akhir cerita. Banyak netizen yang menduga Pengabdi Setan 2: Communion akan berkisah mengenai keterlibatan sosok Ibu yang diperankan Ayu Laksmi dalam sekte penyembah setan.

Menanggapi hal tersebut produser rumah produksi Rapi Films, Sunil Samtani menegaskan bahwa film Pengabdi Setan 2 harus lebih gila. Pengabdi Setan 2: Communion akan menampilkan teror yang lebih seram karena ekspektasi penonton yang tinggi.

Pernyataan tersebut sudah terjawab lewat mini teaser yang diunggah Joko Anwar pada akun Twitter beberapa waktu lalu.

“Lamat-lamat aku mendengar suara. Ntah dari mana. Suara siapa? ‘Mini teaser’ Pengabdi Setan 2: Communion. (Audio only, lebih baik dengan earphones)”, cuit Joko Anwar.

BACA JUGA :   Download Today’s Webtoon Episode 3 Sub Indo, Akankah Ma Eum Jatuh Cinta?

Lewat cuplikan berdurasi 33 detik tersebut terdengar suara anak kecil yang meintih kesakitan. “Titip salam buat mama saya. Tolong sampaikan, kuburan saya sempit.”

Lewat mini teaser berlatar belakang hitam tersebut tampaknya Rini dan keluarganya masih berjuang melawan teror dari sekte pemuja setan.Jadwal Tayang Pengabdi Setan 2: Communion.

Jadwal Tayang Pengabdi Setan 2

Kapan jadwal tayang Pengabdi Setan 2? Film Pengabdi Setan 2 diperkirakan bakal tayang di pertengahan atau akhir tahun 2022.

Produser Rapi Films, Sunil Samtani, berharap ketika film ini tayang situasi bioskop sudah kembali normal dari pandemi. Sementara itu, Joko Anwar lewat akun Instagramnya juga mengumumkan kalau film Pengabdi Setan 2 akan dirilis tahun ini.

Demikian informasi mengenai Pengabdi Setan 2 lengkap dengan sinopsis, jadwal tayang, dan pemeran.***

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI