10 Rekomendasi Film Indonesia Terbaru 2022, BEN & JODY hingga Just Mom Wajib Nonton

FAJAR Pendidikan

10 Rekomendasi Film Indonesia Terbaru 2022, BEN & JODY hingga Just Mom Wajib Nonton. Isi hari libur kamu dengan menonton film-film yang bermanfaat. Nonton film juga memiliki sisi baik dalam kehidupan, seperti memberi waktu luang dan istirahat bagi tubuh yang lelah.

Karena itu, bagi kamu yang gemar menonton film, berikut rekomendasi film Indonesia terbaru 2022 beserta review singkatnya.

10 Film Indonesia Terbaru 2022

Backstage

Film Backstage

Meski Backstage telah tayang sejak Desember 2021, namun film ini masih membuat publik penasaran sampai sekarang. Dikisahkan, Elsa dan Sandra ialah kakak beradik yang terlibat masalah. Elsa bermimpi menjadi artis namun selalu tak lolos audisi.

Hingga suatu waktu, agensi besar menawarkan Elsa untuk jadi penyanyi. Elsa yang tak bisa menyanyi kemudian dibantu oleh sang kakak, Sandra, yang mengisi suaranya dan bernyanyi dari belakang panggung.

Belakangan, Elsa dikontrak oleh agensi besar itu untuk menjadi penyanyi. Sebagai syaratnya, publik tak boleh mengetahui rahasia mereka. Film ini dibintangi oleh kakak beradik Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia.

BEN & JODY (Filosofi Kopi 3)

BEN & JODY (Filosofi Kopi 3)

Merupakan lanjutan dari Filosofi Kopi, kali ini duo sahabat Ben dan Jody harus terlibat perseteruan dengan mafia tanah di suatu desa. Permasalahan semakin rumit karena konflik tersebut membuat hidup mereka terancam.

BACA JUGA :   Download Jinxed at First Episode 15 Sub Indo, 2 Episode Terakhir Minggu Ini

Yang menarik, film ini menampilkan beragam adegan tembak-menembak dan juga perkelahian. Selain itu, ide film ini ternyata dicetuskan oleh mendiang Glenn Fredly.

Film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini telah diputar sejak 27 Januari 2022. BEN & JODY (Filosofi Kopi 3) tak hanya menampilkan Chicco Jerikho dan Rio Dewanto, tapi juga Luna Maya serta Yayan Ruhian.

Just Mom

Just Mom

Just Mom mulai tayang di bioskop sejak 27 Januari 2022 lalu. Disutradarai oleh Jeihan Angga, film ini sebelumnya sudah tayang dan bersaing dalam Jogja-Netpac International Film Festival serta Jakarta Film Week di bulan November 2021 lalu.

Film garapan Dapur Film tersebut terbilang beda. Menampilkan aktris kawakan Christine Hakim dan Ayushita, film keluarga ini bercerita mengenai Ibu Siti yang sudah lanjut usia. Ia sering merindukan ketiga anaknya, yakni Damar, Pratiwi, dan Jalu.

Namun kerinduan Ibu Siti itu terhalang oleh kesibukan ketiga anaknya. Hingga kemudian Ibu Siti bertemu seorang ODGJ yang sedang mengandung, Murni namanya. Ibu Siti yang tak tega melihat kondisi Murni lantas membantu merawatnya.

BACA JUGA :   Link Nonton Film One Piece Red, Shanks dan Luffy Duet Lawan Villain

Hati Ibu Siti pun jadi terhibur oleh karenanya. Namun suatu peristiwa terjadi sehingga mengubah kehidupan keluarga Ibu Siti. Film bergenre drama keluarga yang mendapat pujian dari banyak sineas ini dijamin bikin menangis.

Teluh

Teluh

Rilis pada 20 Januari 2022, film horror yang laris manis ini diangkat dari kisah nyata berlatar tahun 90-an. Dikisahkan, arwah karyawati perusahaan batik melakukan balas dendam karena sakit hatinya yang mendalam. Yulia, demikian namanya, ditemukan tak bernyawa dalam kondisi mengenaskan.

Sebelumnya, wanita malang tersebut telah mendapat Daru, yakni teluh berbentuk bola api di rumahnya. Alur cerita semakin pelik ketika teluh yang sama menghampiri keluarga Pak Indra, pemilik perusahaan batik tempat Yulia bekerja.

Satu persatu anggota keluarga Pak Indra pun mulai mengalami kejadian aneh berbau mistis. Disutradarai oleh Dedy Mercy, film ini dilakoni oleh Baron Hermanto, Monique Henry, serta Ferdi Ali.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI